Home / Politik

Jumat, 31 Desember 2021 - 19:05 WIB

Partai Hanura Jeneponto Optimis Menangkan Pemilu 2024

RAKYATSATUC.COM, JENEPONTO – Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto Andi Mappatunru optimis menang pada Pemilu 2024 mendatangg, denan target delapan kursi Partai Hanura di DPRD Jeneponto nanti.

Bermodalkan dengan pengalaman saat memimpin PKB Jeneponto,  dia menjelaskan bahwa pada pemilihan legislatif 2009 silam, partainya hanya beroleh satu kursi di parlemen Jeneponto. Kemudian pada Pemilu 2014 kursi PKB bertambah tiga dan selanjutnya pada Pemilu 2019 PKB kursi PKB bertambah lagi jadi empat.

”Berbekal pengalaman ikut pada kontestasi pemilu sebelumnya, saya yakin Partai Hanura khususnya di Jeneponto juga akan jadi pemenang,” kata Mappatunru.

Masih kata Mappatunru momentum Pilkada 2024 merupakan kesempatan ikut memanaskan mesin politik dan menjadikan pengurus Partai Hanura setiap tingkatan, dapat melakukan evaluasi terhadap kerja-kerja politik yang telah dilakukan sebelumnya.

Partai Hanura Jeneponto Optimis Menangkan Pemilu 2024

“Saya sebagai Ketua Hanura di Jeneponto ini tentu ingin mengikuti jejak saat kami memimpin PKB dimana terus menambah kursi di parlemen,” ujarnya.

Mantan legislator Jeneponto dua periode ini menambahkan, untuk mencapai target kursi di DPRD provinsi, lanjut dia dirinya terus melakukan sosialisasi agar lebih diterima masyarakat dengan melakukan pendekatan yang lebih intens lagi ke masyarakat. Saat ini Mappatunru aktif menyambangi masyarakat di Dapil Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

“Saya sudah semakin intens ke masyarakat. Selain silaturahmi juga sebagai survei ke masyarakat,” aku Mappatunru. [Arul]

Share :

Baca Juga

Politik

Pilkada se-Jatim Catat 624 Pelanggaran, Bawaslu Bakal Beri Efek Jera

Politik

Pilkada Solo Tanpa Gugatan, Tim Pasangan Bajo : Sesuatu yang Sia-sia

Politik

Golkar Sinjai Bakal Gelar Musda, Sejumlah Pengurus Nilai Cacat Prosedur

Daerah

Terpilih Aklamasi, Suhartina Bohari Resmi Pimpin Golkar Maros

Daerah

MK Tolak Gugatan Pilkada Asahan 2020, Surya-Taufik Siap Dilantik

Politik

KPU Umumkan Pasangan Terpilih Pilkada Maros

Politik

Supriansa Reses Hingga Melepas Rindu di Jolle

Politik

Begini Perayaan Natal di Tengah Pandemi Bagi PDI-P