Home / Daerah

Kamis, 31 Desember 2020 - 09:20 WIB

Sambut Pergantian Tahun, Pemkab Sinjai Gelar Dzikir dan Doa Bersama

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Malam pergantian tahun 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai akan menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Islamic Center Sinjai, Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (31/12/2020).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian Sinjai Irwan Suaib mengungkapkan, bahwa pelaksanaan dzikir dan doa bersama akan dilaksanakan setelah salat isya secara berjamaah, bersimpuh memohon terbebas dari covid-19.

“Insya Allah sebentar malam setelah salat Isya secara berjamaah kita akan dzikir dan doa bersama untuk kemaslahatan daerah kita agar segera terbebas dari Covid-19 dan mudah-mudahan di tahun 2021 penyebaran covid-19 di Sinjai bisa ditekan atau tidak ada lagi dan sektor ekonomi Sinjai kembali bangkit,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya kata Irwan, tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti ada pengaturan jarak dan wajib memakai masker. Sementara yang hadir dalam kegiatan ini sangat dibatasi hanya Kepala Perangkat daerah dan pimpinan instansi vertikal.

“Pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan, dan yang hadir hanya Kepala OPD dan Pimpinan instansi vertikal BUMN dan BUMD saja. Jadi memang dibatasi,” jelasnya.

Irwan yang juga selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai mengajak masyarakat untuk memanfaatkan malam pergantian tahun dengan bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT agar pandemi segera berlalu. Apalagi saat ini, kata dia, Kabupaten Sinjai masih berada di zona Orange.

“Tetap mawas diri, mari kita manfaatkan malam pergantian tahun dengan bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berlalu,” tukasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kepala Dispusip Sinjai Kunjungi Taman Bacaan Masyarakat Sipa’Guru

Advertorial

Tutup Pelaksanaan Safari Ramadan, Ini Pesan Bupati dan Wabup Asahan

Daerah

Curah Hujan Tinggi, BPBD Sinjai Imbau Tingkatkan Kewaspadaan

Daerah

Gardu Jualan Sekaligus Tempat Tinggal Ibu Cahaya Dalam Menghidupi Anaknya

Bone

Pilkades Serentak di Bone Aman, Lancar, dan Sukses 

Daerah

Bantu Korban Kebakaran, Ini Doa Baznas Bona Buat Para Muzakki

Bone

Begini Upaya Danrem 141/Tp Cegah dan Berantas Narkoba di Jajaran Korem 141/Tp

Daerah

Danrem 141/Tp Bersama Isteri Personelnya Laksanakan Sepeda Santai Sambil Bagi Sembako