H Akbar Terpilih Ketua Forum Lintas Assosiasi Pelaksana Jasa Konstruksi Bone

Pembahasan pembentukan Forum Lintas Assosiasi Pelaksana Jasa Konstruksi Kabupaten Bone

RAKYATSATU.COM, BONE – Di penghujung tahun 2020 para kontraktor Kabupaten Bone yang tergabung dalam lintas assosiasi jasa konstruksi Kabupaten Bone berkumpul di Kantor Gapensi jalan Ahmad Yani Watampone, sekira pukul 16.00 Wita, Rabu (31/12/2020) guna membentuk dan menyepakati Forum Lintas Assosiasi Pelaksana Jasa Konstruksi Kabupaten Bone.

Kegiatan tersebut dihadiri para Ketua, Sekretaris dan Bendahara atau perwakilan assosiasi pelaksana jasa konstruksi diantaranya Gapensi, Gapeksindo, Askonas dan Aspekindo.

H Akbar Pamonroi

Dalam pertemuan ini diusung penanggungjawab Forum yakni Ketua Gapensi Kabupaten Bone H. Akbar Pamonroi sebagai Ketua Forum Lintas Assosiasi.

Wakil Ketua Abustan H R (Aspekindo), Awaluddin (Gapensi), A Hikal (Gapeksindo) Sekretaris Umum Alimin Alfin (Gepeksindo), Bendahara A Wahyudi (Askonas) dan struktur lainnya akan disusun segera.

Hal-hal yang disepakati diantaranya, forum lintas assosiasi pelaksana jasa konstruksi Kabupaten Bone menjadi ruang aspirasi para kontraktor lokal di Kabupaten Bone.

“Kontaktor lokal ini diupayakan untuk menjadi pilihan prioritas dalam pelaksanaan jasa kontruksi di Kabupaten Bone,” ujar H Akbar.

Forum ini berkomitmen untuk mendukung pembangunan Pemerintah Kabupaten Bone kedepannya. Juga akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan potensi para kontraktor lokal kiranya bisa bersaing lebih baik lagi untuk meminimalisir kontraktor luar Kabupaten Bone masuk.

“Kita akan memferivikasi ulang perusahaan teman-teman lintas assosiasi yang kompeten dibidangnya untuk menjadi mitra baik Pemerintah kedepannya,” ujar DR Awaluddin.

“Kita selalu membuka forum ini menjadi ruang kolaborasi dan kemitraan yang baik untuk pengembangan Kabupaten Bone kedepannya” tutup Alimin Alfin Sekum Forum Lintas Assosiasi.