Home / Daerah

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:47 WIB

Walikota Tanjungbalai Serahkan LKU 2020 ke BPK

RAKYATSATU.COM, TANJUNGNBALAI – Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial didampingi Wakil Wali Kota, H Waris SAg, MM bersama Ketua DPRD, Tengku Eswin ST menyerahkan Laporan Keuangan Unaudited (LKU) 2020, kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara (BPK RI Sumut), Selasa (30/03/2021).

Laporan Keuangan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai Unaudited 2020 tersebut diterima langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sumut, Eydu Oktain Panjaitan, di Gedung BPK RI Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan.

Penyerahan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial dan Kepala BPK RI Perwakilan Sumut, Eydu Oktain Panjaitan, yang disaksikan oleh wakil walikota Tanjungbalai dan ketua DPRD kota Tanjungbalai.

Wali Kota HM Syahrial menyampaikan terima kasih kepada BPK RI Sumut yang telah memberikan saran, masukan, informasi dan bimbingan kepada Pemkot Tanjungbalai.

“Dengan harapan laporan keuangan yang diserahkan sudah tersaji secara baik, dan tim penyusun laporan keuangan Pemkot Tanjungbalai juga dapat bekerja lebih maksimal ke depan,” kata Wali Kota HM Syahrial.

Kepala BPK RI Perwakilan Sumut, Eydu Oktain Panjaitan mengapresiasi Pemkot Tanjungbalai atas penyelesaian laporan keuangan lebih cepat dari batas waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan.

BACA JUGA :  Pemerintah Kecamatan Tempe Gelar Lomba, Rangkaian Tahun Baru Islam dan HUT Kemerdekaan RI

Share :

Baca Juga

Soppeng

Pemkab Soppeng Terima Penghargaan Sakip dan Rb Award 2021

Asahan

164 Orang Terima Petikan Pengangkatan PNS dari Bupati Asahan

Daerah

Peringati HKN dan Hari Lahir Maros, DPPKB Maros Laksanakan Jalan Santai 

Makassar

Pemkab Sinjai Bakal Kembangkan Sektor Ternak Sapi Perah

Daerah

Bupati Asahan Terima kunjungan Kerja Bapemperda DPRD Provinsi Sumatera Utara

Daerah

Bupati Wajo Intruksikan Satgas Lebih Optimal Dalam Penanganan Pandemi

Advertorial

Safaruddin Ungkap Pemkab Wajo Dapat Jatah Vaksin 4.520 Dosis

Daerah

Dua Inovasi Milik Soppeng Top 30 Tingkat Provinsi