Home / Daerah

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:32 WIB

Danrem 141/Tp Hadiri Penutupan TMMD di Parepare, Ini Sambutannya

RAKYATSATU.COM, PAREPARE – Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M menghadiri kegiatan pelaksanaan penutupan dan penyerahan hasil Kegiatan TMMD Ke-110 Ta. 2021 “TMMD wujud sinergi mmbangun Negeri” Kodim 1405/Mlts di ruang Pola Walikota Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Bumi Harapan Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Rabu (31/3/2021).

Acara penutupan dan penandatanganan serta penyerahan hasil kegiatan TMMD ke-110 Ta. 2021, disertai pula dengan pelaporan hasil pelaksanaan oleh Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo.

Sekaligus pelaksanaan dan Penandatanganan Naskah, kemudian Penyerahan Naskah hasil pelaksanaan TMMD ke-110 Tahun 2021 Ke Walikota Pare-Pare dengan disaksikan Danrem 141/Tp dan Forkopimda.

Walikota Parepare mengucapkan Terima kasih atas pelaksanaan TMMD ke-110 TA. 2021 ini dan membuktikan nyata sinergitas antara TNI-Polri Pemerintah Daerah dan masyarakat sehingga kegiatan program TMMD selesai dengan baik.

“Keterlibatan TNI dan masyarakat dalam kegiatan ini, tentunya akan memberikan hasil yang terbaik terlaksana kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” ujarnya.

Foto bersama pasca penutupan TMMD

Pemerintah Kota Parepare dalam menangani Pandemik covid- 19 cukup membanggakan sehingga sampai saat ini masuk dalam Zona hijau.

“Program TMMD yang ke-110 ini sebagian dari bentuk untuk menumbuhkan perekonomian Kota Parepare yang lebih maju dan mensejahtarakan masyarakat yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara Danrem 141/Tp dalam sambutannya terkait pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110, mengatakan bahwa, kita telah menyelesaikan seluruh tahapan pelaksanaan dengan sehat walafiat.

Kemanunggalan para TNI-Polri, Pemda dan komponen masyarakat telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan untuk menyelesaikan program TMMD ke-110 demi masyarakat yang sejahtera.

“TMMD ke-110 ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun nonfisik,” tuturnya.

“Dengan selesainya kegiatan diharapkan sinergitas yang telah terjalin tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan di berbagai aspek terutama masyarakat yang mandiri dan berkualitas. Terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasinya kerja keras dan semangat para personil Satgas TMMD kembali ke Satuan dengan penuh kebanggaan karena telah menyelesaikan tugas mulai berhasil menuntaskan kegiatan TMMD ke-110,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, DR. H. M. Taufan Pawe, SH., MH (Walikota Parepare) Letkol Czi Arianto Wibowo (Dandim 1405/Mlts), Mayor Inf Oberan Tandirerung (Kasdim 1405/Mlts), Mayor Inf Simon Martens (pasi Bakti Korem 141/Tp), Kapten Inf Sudirman (Pasi Ter Kodim 1405/Mlts), para Forkopimda Kota Pare-pare.

Share :

Baca Juga

Daerah

Danrem 141/Tp : TNI Yang Terlibat Narkoba Dipecat

Advertorial

Jaga Akurasi Alat Uji Kendaraan, UPTD PKB Dishub Sinjai Lakukan Kalibrasi

Daerah

Dua Anggota DPRD Sinjai ini Kompak Serap Aspirasi Masyarakat

Daerah

Jelang Pemberangkatan Tugas Pengamanan PON XX, Danyon Brimob Bone Lakukan Hal Ini

Daerah

Dorong Kesejahteraan Nelayan, Pemkot Tanjungbalai Dukung Program Survei Kebutuhan BBM

Daerah

Tingkatkan Imun Tubuh, Bupati Gowes Bareng Ketua PKK dan OPD

Sinjai

Bukti Program AUTS Pemkab Sinjai Berpihak Kepada Rakyat

Daerah

BalitbangSinjai Gelar Pelatihan Penyusnan Profil Inovasi Daerah