Bareng Pemuda Muhammadiyah, Pemkot Tanjungbalai Siap Laksanakan Program Kemaslahatan Umat

RAKYATSATU.COM, TANJUNGBALAI – Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial menerima audiensi Pemuda Muhammadiyah Tanjungbalai, Selasa (Rabu, 31/3/2021) di Aula Thamrin Munthe, Kantor Walikota Tanjungbalai

Dalam pertemuan itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai, Riswan Mustani didampingi Seketaris Bagus Salim dan pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Tanjungbalai menyampaikan, bahwa pihaknya akan menggelar Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Tanjungbalai yang akan dilaksanakan besok malam (Kamis, 1/4/2021) di aula Dinas Ppendidikan.

“Kami mengundang sekaligus meminta agar bapak Walikota hadir pada acara pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Tanjungbalai, sekaligus menjalin silaturrahmi antara PD Pemuda Muhammadiyah dengan Pemkot Tanjungbalai,” ujar Riswan Mustani.

Pada kesempatan itu, Riswan Mustani juga mengatakan, Pemuda Muhammadiyah siap meningkatkan sinergitas dengan Pemkot Tanjungbalai untuk mendukung program pembangunan di Kota Tanjungbalai.

Menanggapi ini, Walikota HM Syahrial mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah yang siap bersinergis dengan Pemkot Tanjungbalai.

Berkaitan dengan Pelantikan Pemuda Muhammadiyah, dirinya sangat mendukung acara tersebut dan Pemkot Tanjungbalai siap bergandengan tangan bersama PD Pemuda Muhammadiyah dalam melaksanakan program kemaslahatan umat.

“Kita berharap pelaksanaan acara pelantikan nanti berjalan dengan baik dan menghasilkan kepengurusan yang bisa membawa PD Pemuda Muhammadiyah lebih baik kedepan,” kata Walikota.

“Insyaallah, saya akan datang menghadiri acara pelantikan besok malam,” sambungnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Kaban Kesbangpol Usni, Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi dan Kabag Protokol Darwansyah Merta Wijaya.