Home / Bone

Senin, 31 Januari 2022 - 23:31 WIB

Gelar Syukuran, Ini Capaian Kinerja Terbaik Baznas

Gelar Syukuran, Ini Capaian Kinerja Terbaik Baznas

Gelar Syukuran, Ini Capaian Kinerja Terbaik Baznas

RAKYATSATU.COM, BONE – Bupati Bone HA. Fahsar Mahdin Padjalangi mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat Baznas Bone dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong Gerakan Zakat Indonesia.

Dukungan dan motivasi itu disampaikan Bupati Fahsar saat menghadiri acara syukuran Baznas Bone atas penganugrahan Baznas Award 2022 di kantor Baznas setempat, lantai dasar Masjid Agung Al Ma’arif kota Watampone, Senin (31/1/2022).

Pada momen itu Bupati Bone A. Fahsar mengucapkan selamat kepada Baznas Bone atas prestasi yang dicapai membawa Bone meraih penghargaan sebagai kabupaten terbaik mendapat Baznas Award 2022.

“Penghargaan itu diraih karena Baznas terbaik dalam kampanye zakat dan Baznas sebagai penditribusian zakat tepat sasaran,” kata Fahsar.

“Ini sinergitas Baznas dengan semua pihak, untuk itu mari kita sama-sama mensyukuri dan tetap mendorong serta memberi support dan semangat untuk Baznas yang paling membantu masyarakat,” harapnya.

Pada momen bahagia itu Bupati Bone juga membagikan Salad Buah kepada terkhusus Ketua Baznas Bone H. Zaenal Abidin, Wakil Ketua I Farida Hanafing, Ketua MUI Bone KH. Muh. Amir HM serta para tamu yang hadir termasuk Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kepala Inspektorat Bone H. Muhammad Yamin, Kasubag TU Kemenag Bone H. Ahmad Yani, H. Hanafing (Pemilik Surya Indah).

Ketua Baznas Bone H. Zaenal Abidin mengatakan bahwa Baznas bekerja bukan target mendapat penghargaan tapi berdasarkan program yang ada di Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT).

“Adapun penilaiannya itu pusat yang menilai dan kita tidak pernah berkomunikasi dengan pusat bahkan kita heran karena dua tahun berturut turut selalu mendapatkan penghargaan dan memang dalam mengawal program itu selalu ada evaluasi sehingga apa yang diprogram itu bisa tercapai,” ungkapnya.

“Alhamdulillah rata-rata pencapaian berdasarkan RKAT yang disepakati bersama itu capaiannya rata-rata 80 persen hingga ada yang lebih 100 persen dan tidak ada dibawah 50 persen jadi cara kami bekerja selalu berpedoman pada RKT,” tuturnya.

Turut hadir memberikan ucapan selamat dari rekan-rekan media baik cetak, Online dan Elektronik. [Ikhlas/Sugi]

Share :

Baca Juga

Bone

Mahasiswa di Bone Terbakar saat Demo

Bone

Perayaan Natal di Bone, Batalyon C Pelopor Intensifkan Patroli ke Sejumlah Titik

Bone

Lepas Satu Perwiranya Sebagai Kapolsek, Ini Pesan Danyon Brimob Bone

Bone

Personel Makorem 141/Tp dan Masyarakat Belajar Baca Al-Quran Dengan Dirosa

Bone

Bupati Bone Hadiri Syukuran HUT Korem 141/Tp Ke-65, Ini Kata Danrem

Bone

Atensi Khusus Bupati Fahsar Terhadap Jasa Petugas Kebersihan

Bone

Personel Korem 141/Tp Peringati HUT Ke-76 Persit KCK Tahun 2022

Bone

Telkom Buka Promo Internet Bagi Pelajar dan Pengajar, Ini Keunggulannya