Home / Wajo

Senin, 31 Januari 2022 - 22:59 WIB

Danrem 141/Tp Resmikan Rehab Bangunan Makodim 1406/Wajo

Danrem 141/Tp Resmikan Rehab Bangunan Makodim 1406/Wajo

Danrem 141/Tp Resmikan Rehab Bangunan Makodim 1406/Wajo

RAKYATSATU.COM, WAJO – Danrem 141/Toddopuli Sulsel, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, meresmikan rehab bangunan Makodim 1406/Wajo di Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan, Kelurahan Bulu Pabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (31/01/2022).

Memulai acara Dandim 1406/Wajo memberikan sambutan yang intinya dengan terlaksananya acara peresmian ini kami ucapkan rasa syukur karena berkat dukungan Pemda setempat dan doa bapak ibu sekalian sehingga pada hari ini kita akan meresmikan Renovasi bangunan Makodim dan Renovasi Atap Asrama makodim yang dimana semua adalah bantuan dari Pemda Wajo dan dari PT Energi Sengkang.

Sedangkan ibu Hasnaeni Asri selaku Direktur Energi Sengkang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat yang sebesarnya kepada Kodim 1406/Wajo yang telah menyelesaikan Pekerjaan Renovasi Makodim dan Terima kasih kepada Kodim 1406/Wajo yang sudah bersinergi dengan PT Energi semoga kedepannya kerjasama dapat semakin ditingkatkan dan semoga semuanya bisa bermanfaat bagi kita semua.

Mewakili Bupati Wajo Ibu Ir Armayani. M. Si selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo menyampaikan pada tahun 2021 pemerintah daerah dan PT Energi Sengkang membantu melakukan Renovasi Bangunan Kantor Makodim 1406/Wajo dan perumahan Asrama Kodim 1406/Wajo, dan terimakasih dari Pihak Kodim serta Polres Wajo Yang sangat banyak membantu dalam Program Vaksinasi yang telah mencapai 73 persen.

Danrem 141/Tp Resmikan Rehab Bangunan Makodim 1406/Wajo

Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M sebelum meresmikan bangunan Makodim 1406/Wajo menyampaikan beberapa hal yang intinya mengucapkan selamat, atas selesainya renovasi Kantor dan Asrama Makodim 1406/Wajo, Semoga dapat meningkatkan moril, motivasi, inovasi maupun kreasi kerja dalam melaksanakan tugas pokok serta tugas-tugas lain guna menjamin keamanan wilayah maupun ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Ini menandakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo sangat peduli dengan prajurit TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 1406/Wajo yang ada di daerah. Komitmen Pemda untuk ikut membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit merupakan buah dari sinergitas yang telah terbangun sejak lama.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arfan Towasi menjelaskan, setelah menyampaikan sambutan Danrem meresmikan bangunan Baru Makodim 1406/Wajo dengan menandatangani Prasasti Peresmian.

Usai diresmikan Danrem 141/Toddopuli meninjau langsung bangunan baru dan melihat langsung hasil renovasi atap asrama makodim 1406/Wajo sambil menyapa prajurit yang menghuni bangunan yang telah direnovasi Kemudian beranjak menuju PT Energi Sengkang menyapa para Prajurit dan Petugas yang melaksanakan tugas di PT. Energi Sengkang, Danrem 141/Tp memberikan apresiasi kepada para prajurit.

Hadir pada kegiatan tersebut, para Kasi Kasrem 141/Tp, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny. Irma Djashar Djamil, Ketua DPRD Wajo H Andi Muhammad Alauddin Palaguna. S. Sos, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam. S. Ik, Kajari Sengkang Ramdoni. SH., Ketua Pengadilan Agama Drs Surur.S.Ag, para SKPD Kab Wajo, para PA Staf dan Danramil se Kodim 1406/Wajo, Para Bintara, TA, PNS Pers Kodim 1406/Wajo serta Persit KCK Cab XXIV Dim 1406/Wajo, para SKPD Kab Wajo, Camat se Kab Wajo, para tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Wajo. [Ikhlas/Rasul]

Share :

Baca Juga

Daerah

Disiplin Prokes Covid Juga Jadi Perhatian Operasi Zebra Satlantas Polres Wajo

Advertorial

Wabup Wajo Buka STQH ke-XXXII Tingkat Kabupaten

Advertorial

Pemkab Wajo Kucurkan Bantuan Produktif Usaha Mikro

Advertorial

Safaruddin Sebut Vaksinasi Tahap Kedua Sasar Pelayan Publik

Advertorial

Dinsos P2KB dan P3A Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Wajo

Daerah

Penyaluran BLT, Kades Bantenglompoe Ajak Warganya Untuk di Vaksin

Advertorial

Persiapan Pilkades Serentak, Komisi I DPRD Wajo Kunker ke Pammana

Wajo

Begini Kondisi Hari Kelima TMMD Wajo