Home / Daerah

Kamis, 30 September 2021 - 15:11 WIB

Program Terealisasi Dengan Baik, Bupati Sinjai Apresiasi OPD

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (SKPD) yang telah bekerja keras dalam melayani masyarakat.

 

 

Apresiasi orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta, terhadap satuan kerja OPD di lingkup Pemkab Sinjai ini tidak terlepas keberhasilan dalam membantu mensukseskan visi-misi yang dituangkan dalam janji politiknya.

 

 

 

Andi Seto menilai kinerja seluruh perangkat kerjanya selama tiga tahun kepemimpinannya berjalan sesuai dengan rencana berkat kerjasama seluruh SKPD, sehingga program yang dijalankan dapat terealisasi dengan baik.

 

 

“Terimakasih atas capaian yang telah di raih tahun sebelumnya, dan saya berharap agar kinerja seluruh SKPD bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” kata Andi Seto, kamis (30/9/2021)

 

 

Menurut putra mantan Bupati Sinjai periode 2003-2013 itu sejumlah prestasi yang ditorehkan selama menjabat tidak lepas dari kinerja semua pihak.

 

 

Ia mencotohkan peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat secara umum berkat dukungan dari semua perangkat daerah.

 

 

“Kita dapat meraih berbagai prestasi baik regional maupun nasional itu karena kerja keras dari semua pihak, tanpa semua itu kita mungkin belum bisa meraih apa telah kita capai,” kuncinya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Berkeliaran, Satpol-PP Sinjai Tertibkan Hewan Ternak Milik Masyarakat

Daerah

I Tengke Dengan Keterbatasannya di Masa Sulit Pandemi

Daerah

Jelang Pemberangkatan Tugas Pengamanan PON XX, Danyon Brimob Bone Lakukan Hal Ini

Daerah

Pulihkan Psikologi Anak Korban Gempa Selayar, Brimob Sulsel Lakukan Trauma Healing

Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sulsel Larang Gelar Pesta Tahun Baru

Daerah

Pererat Sinergitas Antar Instansi, Danyon C Pelopor Sambangi Bapas Kelas II Watampone

Daerah

Ini Bukti Program Inseminasi Buatan Plus Lebih Untung

Daerah

Wajo Bersama Sejumlah Daerah Lain di Sulsel Masuk Zona Merah