Home / Makassar / Teknologi

Kamis, 30 Juni 2022 - 12:24 WIB

Test Drive di Kalla Toyota, 24 Pelanggan Raih Hadiah Smartphone

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota tak hanya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota. Namun, juga bagi pelanggan yang melakukan test drive.

Kalla Toyota memberikan hadiah berupa smartphone bagi pelanggan yang beruntung. Masyarakat yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra dapat berkunjung ke Kalla Toyota terdekat untuk mencoba kendaraan test drive.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, melalui program ini, pelanggan yang melakukan test drive pun diberi kesempatan memenangkan hadiah menarik berupa smartphone. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menawarkan program Test Drive and Win.

“Pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea,” ungkapnya.

“Caranya cukup mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive,” imbuhnya.

Kata dia, Kalla Toyota baru saja melakukan pengundian test drive, terpilih 24 nama pelanggan yang beruntung yang berasal dari berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi.

Pemenang tersebut diantaranya, pelanggan dari Makassar, Gowa, Maros, Parepare, Pinrang, Sidrap, Bone, Sengkang, Luwuk, Tanatoraja, Palu, Mamuju, Kendari, dan Poso. [Amin/San]

Share :

Baca Juga

Makassar

Jaring Lektor Kepala Poltek Pariwisata Makassar, 45 Asesor Diterjunkan

Makassar

Tekan Penyebaran Covid-19, Walikota Makassar Imbau Shalat Ied Dilaksanakan di Jalan

Kesehatan

Begini Cara Mengatasi Kecanduan Main Game Online

Makassar

Dir Air Limbah PDAM Makassar Kunjungi Pekerjaan Jalur IPAL Proyek Nasional

Teknologi

Aturan PSE Jadikan Kominfo Bisa Lihat Percakapan Whatsapp dan Gmail

Makassar

Terima Bantuan Dana dari Pemprov Sulsel, Amran Mahmud : Untuk Program Parioritas

Makassar

Satu Anggota Batalyon C Pelopor di PTDH, Ini Penyebabnya

Makassar

Beri Kenyamanan Saat Berkendara, New BMW X5 Hadir dengan Lebih Kaya Fitur