Home / Daerah

Jumat, 30 April 2021 - 18:22 WIB

Tindak Lanjuti Program Prioritas Kapolri, Polres Maros Gelar Apel Kebangsaan Tiga Pilar

RAKYATSATU.COM, MAROS – Polres Maros menggelar apel kebangsaan tiga pilar dengan melibatkan TNI dan pemerintah daerah untuk bersinergi mengendalikan Covid-19 dan pencegahan terorisme serta radikalisme. Kegiatan ini digelar di lapangan apel Polres Maros, Jumat (30/4/2021).

Apel kebangsaan tiga pilar digelar dalam rangka 100 hari program prioritas Kapolri sebagai wujud komitmen dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Maros.

Suasana Apel Kebangsaan Tiga Pilar di Mapolres Maros

Tiga pilar tersebut diantaranya babinsa, bhabinkamtibmas dan lurah atau kepala desa didukung tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta ormas. Kegiatan Apel Kebangsaan dipimpin langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, dihadiri oleh Sekda Maros, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman, serta Forkopimda dan lurah, desa, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Kapolres AKBP Musa, dalam amanatnya mengatakan, kegiatan apel kebangsaan ini merupakan penyamaan visi dan misi antara aparat keamanan dengan pemerintah, kelurahan maupun desa sebagai wujud pelaksanaan menjamin rasa aman di tengah masyarakat.

“Saya harap dukungan dari tiga pilar untuk membantu kami dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tanpa adanya kerja sama antar pilar hal tersebut akan sulit terealisasi,” ujarnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi khususnya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas yang banyak mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Maros.

BACA JUGA :  Patroli KRYD Brimob Bone Sigap Bantu Evakuasi Korban Kebakaran di Bukaka

Share :

Baca Juga

Daerah

Astina Wardany : Terimakasih BPJS Kesehatan, Berkatmu Saya Dapatkan Pelayanan yang Baik

Sinjai

Universitas Muhammadiyah Sinjai Gelar Seminar Kebudayaan

Daerah

Pemkab Sinjai Klaim Program Asuransi Ternak Sapi Beri Dampak Positif

Bone

Baksos Jadi Salah Satu Kegiatan Persit KCK Koorcabrem 141/Tp Peringati HUT Persit KCK

Daerah

Pasien Positif dan Sembuh dar Covid di Sinjai Bertambah

Sinjai

Pemkab Sinjai Gelar Latsar CPNS Golongan III

Sinjai

MTQ Tingkat Kabupaten Sinjai, Bupati : Semoga Jadi Motivasi Mengamalkan Al-Qur’an

Daerah

Mahasiswa Prodi KPI IAIN Bone Training Job di Diskominfo Sinjai