Home / Daerah

Jumat, 30 April 2021 - 13:30 WIB

Kunker Keagamaan di Sinjai Tengah, Bupati Andi Seto Sampaikan ini

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Suksesnya program pembangunan beberapa ruas jalan di Kecamatan Sinjai Tengah menjadi wujud dari tercapainya misi pembangunan pemerintah daerah.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati saat kembali melakukan kunjungan kerja jadwal ketiga penyerahan bantuan hibah keagamaan yang dirangkaikan dengan Sholat Tarawih berjamaah, di Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (29/04/2021) malam.

“Tentunya kita bersyukur dengan suksesnya pembangunan beberapa ruas jalan di Kecamatan Sinjai tengah ini. Tentunya kita beharap hal ini menjadi awal dari terwujudnya misi pembangunan pemerintah daerah,” ungkap Bupati Andi Seto.

Lebih lanjut, Bupati juga menanggapi dua hal yang dititipkan Camat Sinjai Tengah, bahwa diperlukan perbaikan jalan poros Buluppoddo ke Manimpahoi dan juga perbaikan perairan Samaenre akan dilakukan tindak lanjut sesegera mungkin.

“Seperti yang telah disampaikan Camat Sinjai Tengah tadi bahwa adanya kerusakan di jalan poros Bulupoddo ke Manimpahoi telah menimbulkan korban, untuk itu Pemda pastinya akan melakukan tindak lanjut sesegera mungkin untuk itu,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Bupatai Andi Seto menyerahkan bantuan hibah di Masjid Nurul Hikmah, Dusun Lita-Litae, Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah.

Di masjid yang berbeda, Wakil Bupati, Hj Andi Kartini Ottong, juga menyerahkan bantuan, tepatnya di Masjid Nurul Muttaqin Dusun Bulu Lohe, Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Andi Seto juga memberikan bantuan atas nama pribadi juga bantuan Keluarga Besar Bupati Sinjai Periode 2003-2013, Andi Rudiyanto Asapa, selain itu Kementrian Agama juga turut memberikan bantuan di masjid Nurul Hikmah.

Share :

Baca Juga

Daerah

DPC Partai Hanura Jeneponto Sukses Gelar Vaksinasi 500 Orang

Daerah

Bupati Sinjai Minta Peran Masyarakat Untuk Sukseskan Porprov

Daerah

TVRI Sulsel Dokumentasikan Jejak Islam di Sinjai

Daerah

Kunjungi Unit Pengelolaan Gula Aren, Ketua TP-PKK Sinjai Bakal Bantu Dalam Pemasaran

Daerah

Pemkab Soppeng Mulai Distribusi Antigen Untuk Pengusaha Warung

Sinjai

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Ujicoba Pembukaan Turnamen Bulutangkis

Daerah

Delapan Kios Pasar Batang Diresmikan Andi Seto

Daerah

Rapat Paripurna DPRD Tentang Laporan Hasil Pembahasan Awal RPJMD Kabupaten Asahan Tahun 2021-2026