Home / Daerah

Jumat, 30 April 2021 - 13:30 WIB

Kunker Keagamaan di Sinjai Tengah, Bupati Andi Seto Sampaikan ini

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Suksesnya program pembangunan beberapa ruas jalan di Kecamatan Sinjai Tengah menjadi wujud dari tercapainya misi pembangunan pemerintah daerah.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati saat kembali melakukan kunjungan kerja jadwal ketiga penyerahan bantuan hibah keagamaan yang dirangkaikan dengan Sholat Tarawih berjamaah, di Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (29/04/2021) malam.

“Tentunya kita bersyukur dengan suksesnya pembangunan beberapa ruas jalan di Kecamatan Sinjai tengah ini. Tentunya kita beharap hal ini menjadi awal dari terwujudnya misi pembangunan pemerintah daerah,” ungkap Bupati Andi Seto.

Lebih lanjut, Bupati juga menanggapi dua hal yang dititipkan Camat Sinjai Tengah, bahwa diperlukan perbaikan jalan poros Buluppoddo ke Manimpahoi dan juga perbaikan perairan Samaenre akan dilakukan tindak lanjut sesegera mungkin.

“Seperti yang telah disampaikan Camat Sinjai Tengah tadi bahwa adanya kerusakan di jalan poros Bulupoddo ke Manimpahoi telah menimbulkan korban, untuk itu Pemda pastinya akan melakukan tindak lanjut sesegera mungkin untuk itu,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Bupatai Andi Seto menyerahkan bantuan hibah di Masjid Nurul Hikmah, Dusun Lita-Litae, Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah.

Di masjid yang berbeda, Wakil Bupati, Hj Andi Kartini Ottong, juga menyerahkan bantuan, tepatnya di Masjid Nurul Muttaqin Dusun Bulu Lohe, Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Andi Seto juga memberikan bantuan atas nama pribadi juga bantuan Keluarga Besar Bupati Sinjai Periode 2003-2013, Andi Rudiyanto Asapa, selain itu Kementrian Agama juga turut memberikan bantuan di masjid Nurul Hikmah.

Share :

Baca Juga

Daerah

Perusda Bone Makin Seksi. Suami Isteri Ikut Berkompetisi Jadi Direktur

Daerah

Semarak Peringati Hari Kemerdekaan RI, Ini Yang Dilakukan Oleh Anggota Brimob Bone

Bone

Peringatan HUT Ajen TNI AD 2021 Ajenrem 141/Tp Laksanakan Ziarah Makam di TMP

Daerah

Pemkab Wajo Masifkan Vaksinasi Rumah ke Rumah

Daerah

Polres dan Baznas Maros Kerjasama Salurkan Zakat ke Kelurahan dan Desa

Advertorial

Peringati Hari Buruh, Mahasiswa UMSi Lakukan Unjuk Rasa

Daerah

Bupati Asahan Lantik TP PKK Kabupaten Asahan

Daerah

Aktivis Sinjai Turun Jalan, Desak Proses Penyidikan Dugaan Korupsi Dana Hibah PDAM