Home / Daerah

Jumat, 30 April 2021 - 16:12 WIB

Audiensi Dengan Bupati, STIE Muhammadiyah Siap Wujudkan Visi Misi Pemeritah Asahan

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima Audiensi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Asahan yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at (30/04/2021).

Pada audiensi ini tampak hadir Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Ketua STIE Muhammadiyah Asahan beserta pengurus

Prianda Pebri, M. Pd Ketua STIE Muhammadiyah Asahan pada audiensi ini mengatakan tujuan dan maksud dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dia juga mengatakan, sekolah tinggi yang ada di Kabupaten Asahan sudah semestinya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan terutama pada bidang pendidikan.

Audiensi Dengan Bupati, STIE Muhammadiyah Siap Wujudkan Visi Misi Pemeritah Asahan

Ia menambahkan, STIE Muhammadiyah Asahan siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan siap menjadi alat program percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Sementera Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan ucapan terima kasih kepada STIE Muhammadiyah yang berkenan membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan siap menjadi garda terdepan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu beliau mengatakan, apa yang menjadi harapan dari Muhammadiyah Asahan akan menjadi masukan dan catatan bagi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Menutup pembicaraannya Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan membuka pintu untuk perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Asahan dalam membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter.

Share :

Baca Juga

Sinjai

Bupati Sinjai Bersama Istri Dapatkan Dosis Ketiga Vaksinasi

Advertorial

Dinsos P2KB dan P3A Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Wajo

Daerah

Demi Capai Target, Layanan Vaksinasi di Soppeng Dilakukan Hingga Malam

Daerah

Bentuk Apresiasi, Ketua DPRD Lukman Hadiri Pengukuhan DPP ORARI Sinjai

Daerah

Kerja Bakti Jadi Agenda Pertama Sambut Bulan Ramadhan di Soppeng

Daerah

Rakerda, Kwarcab Gerakan Pramuka Sinjai Dukung Penuh Proker Kwarda Sulsel

Bone

Apala Berhasil Bentuk Herd Immunity

Daerah

Pemkab Sinjai Tiga Jemput Warganya yang Dideportasi dari Malaysia