Home / Makassar

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:55 WIB

Wabup Maros Perempuan Inspirator Bidang Sosial

RAKYATSATU.COM, MAROS – Wakil Bupati Maros, H Suhartina Bohari mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulsel sebagai perempuan inspirator bidang sosial. Penghargaan ini diberikan dalam rangka hari Ibu ke-93.

Andi Sudirman Sulaiman selaku plt.Gubernur Sulsel serta di dampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Naomi Octarina memberikan langsung kepada Wakil Bupati Maros dalam acara puncak peringatan hari Ibu tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Claro, Rabu (29/12/2021).

Sambutan Ketua TP PKK Sulsel, Naomi Octarina dalam acara peringatan tersebut menjelaskan kepada para hadirin tamu undangan keistimewaan seorang ibu

“ibu merupakan madrasah pertama bagi anak dan merupakan keistimewaan yang besar bagi perempuan,” ungkap Ketua TP PKK Sulsel Naomi Octarina.

Plt. Gubernur Sulsel juga mengucapkan selamat kepada seluruh Ibu di Sulsel dan terkhusus kepada penerima penghargaan para perempuan hebat.

“Selamat kepada penerima penghargaan dan selamat telah menjadi inspirasi banyak orang,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup Maros Hj Suhartina mengatakan dirinya tidak menyangka kiprahnya di Sulsel sebagai Wakil Bupati perempuan diganjar penghargaan sebagai perempuan inspirator bidang sosial. Dirinya mengaku akan terus menginspirasi perempuan-perempuan di Sulsel dan di Maros khususnya untuk terus berkarya.

“Alhamdulillah, semoga saya bisa terus menjadi inspirator bagi perempuan lain untuk berbuat, berkarya, dan memberi peran besar dalam segala kondisi khususnya saat pandemi seperti ini peran perempuan dalam mendorong ekonomi keluarga sangat besar,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Makassar

Pembalap YRI Sebut All New Aerox 155 Connceted Layak Menyandang Gelar “The Best Sporty Scooter”

Makassar

WTP ke-7 Dikantongi Pemkot Palopo

Makassar

Reses, Legislator DPRD Sulsel Edukasi Masyarakat Terkait Prokes

Makassar

Dua Terduga Teroris Jaringan JI Diamankan Densus 88

Makassar

Kapolda Kukuhkan PRC Brimob Sulsel, Danyon Brimob Bone Sampaikan Ini

Makassar

Suksesi Program Radio Suara Bersatu, Diskominfo Sinjai Teken MoU Bareng PT Telkom

Makassar

Awal 2022, BMW Astra Makassar Luncurkan BMW 218i Gran Coupé Sport di Sulawesi

Makassar

Manjakan Konsumen, Alfamidi Hadirkan Promo Bahagia Pulsa dan Buah