Home / Daerah / Soppeng

Senin, 29 November 2021 - 20:10 WIB

Begini Harapan Wakil Bupati Soppeng di HUT PGRI dan HGN

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Wakil Bupati Soppeng, Ir Lutfi Halide menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 , dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021 serta Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan yang bertemakan “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” Ini dilaksanakan di Gedung PGRI Kabupaten Soppeng, Jl.Neneurang, Senin (29/11/2021).

Ketua PGRI Kabupaten Soppeng Dr H Asis Makmur, mengatakan Keberadaan Gedung PGRI ini merupakan wujud kebersamaan dan persatuan guru di kabupaten Soppeng.

“Kami berharap kepada para guru jangan ada yang tersandung dalam mengabdi, bekerjalah dengan baik dan profesional,” katanya.

Sementara harapan kami (PGRI) kepada Pemerintah Daerah, agar kami terus dibimbing, kepada rekan pembina, dewan pendidikan, Dinas pendidikan dan kebudayaan , Kementerian Agama mari kita tetap adakan korelasi, kerjasama yang baik, demi untuk kemajuan pendidikan di Soppeng.

“PGRI Soppeng siap mendukung peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Soppeng tanpa dipaksa dan sukarela,” katanya

Sementara Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide menyampaikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya, .
Kata Lutfi, kita tidak akan seperti saat ini kalau bukan karena jasa guru yang telah mengajar kita, begitupun dengan saya, dan sampai hari ini masih mengingat guru saya, dimana berkat doanya saya dapat menjadi pejabat negara bahkan pernah menjadi kadis termudah di Indonesia.

“Saya juga berharap agar para guru tetap berkarakter,berintegritas, profesional, Inovatif dan responsif.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Soppeng juga menyampaikan bahwa saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19 , serta berharap kepada para pengurus PGRI untuk menjadi motivator dalam pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Soppeng .

Acara turut dihadiri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Pejabat yang mewakili Kadis Pendidikan, Rektor Universitas Lamppapoleoro, pejabat yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Soppeng, Dewan pendidikan, serta para pengurus PGRI Kabupaten Soppeng.

Share :

Baca Juga

Daerah

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan Gelar Peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan

Daerah

Sebelum Menjabat, Calon Kepala Sekolah di Sinjai Bakal Ikuti Diklat

Daerah

Disperpusip Maros Sosialisasi TPBIS

Daerah

Pemkab Sinjai Lakukan Pertemuan, Bahas Pengawasan Distribusi Pupuk Subsidi

Daerah

Pemkab Sinjai Bakal Jejaki Kerjasama dengan BNK Berantas Narkoba

Advertorial

Serahkan Laporan Hasil Reses, Ini Kata Ketua DPRD Wajo

Daerah

Banyak Dorongan dari Kerabat, Andi Rosman Bakal Maju di Pilkada Wajo

Daerah

Pemkab Sinjai Kembali Berikan Perbaikan RLTH Untuk Warga Tidak Mampu