Home / Daerah

Kamis, 29 Juli 2021 - 19:08 WIB

Incar 01 di Pilkada Wajo, Andi Rosman Mulai Tebar Baliho di Sejumlah Titik

RAKYATSATU.COM, WAJO – Putra daerah asal Kabupaten Wajo, Andi Rosman mulai menebar baliho di sejumlah titik. Hal itu dilakukan sebagai bukti keseriusan dalam mengincar kursi 01 Kabupaten Wajo.

Andi Rosman yang juga Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Maros ini mulai memanaskan mesin politik dengan memasang baliho bertuliskan ucapan hari raya Iduladha. Tersebar di kota maupun di Kecamatan.

Saat ditanya terkait kesiapannya bertarung di Pilkada 2024 mendatang, Andi Rosman mengaku siap jika mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kita lihat saja nanti seperti apa perkembangannya, kalau memang masyarakat memberikan dukung kuat, maka Insya Allah, saya bismillah maju berkompetisi,” ujarnya, Rabu (21/7/2021).

Alumni STPDN 1994 ini terbilang sukses meniti karir di Kabupaten Maros. Terbukti, dia telah mendapatkan kepercayaan menduduki beberapa jabatan. Mulai dari Lurah, Sekretaris Camat, Camat hingga saat ini menjadi Kepala DPMPTSP.

Atas prestasi itu, Andi Rosman yang tak lain sepupu dari mantan Wakil Bupati Wajo, almarhum Andi Syahrir Kube Dauda ini terdorong untuk mengabdi di kampung halamannya.

Apalagi, dengan niat ingin melihat Wajo lebih baik, serta dorongan kuat dari keluarga, sehingga dia semakin berkeyakinan untuk bertarung di Pilkada Wajo.

Andi Rosman yang bertagline AR merupakan salah satu figur bakal calon yang akan ikut meramaikan konstalasi politik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo Yang bakal digelar pada tahun 2024 nanti. Pelaksanaan Pilkada ini digelar secara serentak se-Indonesia.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kunjungi IKM Perikanan, Bupati Harap Hasilkan Produk Berkualitas

Daerah

Jadi Narsum Dalam Program “Aparat Menyapa” RRI Bone, Ini Yang Disampaikan Danyon Brimob Bone

Daerah

Milenial di Maros Diminta Terjun ke Sektor Pertanian

Bone

Denpom XIV/I Bone Berbagi Dengan Korban Kebakaran di Panyula

Daerah

Ini Kegiatan Danrem 141/Tp Saat Mengunjungi Soppeng

Daerah

Perizinan Tambang Dikelola Pusat, Daerah Sekedar Melakukan Hal Ini

Daerah

Terima Bantuan Pertanian, Penerima Janji Manfaatkan dengan Baik

Bone

Sektor Pariwisata di Bone Redup, Poltekpar Makassar Tawarkan Solusi