Home / Daerah

Kamis, 29 April 2021 - 16:04 WIB

Pemuda PUI Sumut Serahkan 500 Al-Qur’an Kepada Bupati Surya

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima 500 Al-Qur’an dari Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara.

Penyerahan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Asahan disaksikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan dan pengurus Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara, Kamis (29/04/2021).

Pemuda PUI Sumut Serahkan 500 Al-Qur’an Kepada Bupati Surya

Ketua Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Haris Sucipto pada penyerahan ini mengatakan, tujuan kami menyerahkan 500 Al-Qur’an kepada Bupati Asahan agar Bupati Asahan dapat menyalurkan Al-Qur’an ini kepada yang membutuhkan terkhusus kepada Masjid, Rumah Tahfizh dan TPQ Paud.

Al-Qur’an yang kami serahkan ini berasal dari Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care, dan semoga Al-Qur’an ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Pemuda PUI Sumut Serahkan 500 Al-Qur’an Kepada Bupati Surya

Menerima bantuan tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Pemuda PUI Provsu terkhusus kepada Amirul Ummah dan Iman Care yang telah menyerahkan 500 Al-Qur’an kepada kami, Pemkab Asahan. Dimana nantinya, Al-Qur’an-Al-Qur’an ini akan kami serahkan kepada yang membutuhkan, terutama kepada Masjid, Rumah Tahfizh dan TPQ Paud yang ada di Kabupaten Asahan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kecamatan Sinjai Dapat Jatah DAK Untuk Pendidikan

Bone

Lewat Kearifan Lokal, Danrem 141/Tp Tingkatkan Hubungan TNI Dengan Segenap Elemen

Daerah

Dengan Prokes Ketat, Pemkab Wajo Akan Laksanakan Upacara HUT RI

Advertorial

Bupati Maros Usulkan Tiga Nama Stasiun di Maros

Daerah

Bupati Sinjai Beber Pembangunan Insfrastruktur Strategis di Bulupoddo

Daerah

Bupati Maros Bayarkan Sertifikasi Guru Sebesar Rp24,4 Miliar

Daerah

Begini Aksi Brimob Bone Saat Praktek Latihan Peningkatan Kapasitas SDM Penerapan P2L

Daerah

Pastikan Situasi Kondusif Jelang Pilkades, Danyon Brimob Bone Lakukan ini