Home / Daerah

Senin, 29 Maret 2021 - 22:18 WIB

Masyarakat Kecamatan Meranti Gelar Syukuran Pelantikan Pimpinan Daerah

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Masyarakat Desa Meranti, Kecamatan Meranti menggelar syukuran atas dilantiknya H Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Senin (29/03/2021).

Syukuran yang digelar di Kolam Renang Damor Meranti, Desa Meranti, Kecamatan Meranti ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri dan rombongan.

Tokoh Masyarakat, Asmunan, S. Pd mengatakan kami masyarakat Desa Meranti, Kecamatan Meranti bangga atas terpilihnya H Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Masyarakat Kecamatan Meranti Gelar Syukuran Pelantikan Pimpinan Daerah

Dia juga berharap dengan kepemimpin  Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan selama 5 tahun kedepannya, serta dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Mengakhiri sambutannya beliau berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya terkhusus di Desa kami ini.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas syukuran yang dilaksanakan pada siang hari ini.

Da juga mengatakan, selaku Bupati dan Wakil Bupati Asahan kami akan melaksanakan tugas yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya dan melakukan tugas tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

Masyarakat Kecamatan Meranti Gelar Syukuran Pelantikan Pimpinan Daerah

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Dan kami juga membutuhkan dukungan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan wujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” tutup beliau.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Asyura dan HUT RI, Bupati Soppeng : Mari Saling Mengingatkan Dalam Kebaikan

Share :

Baca Juga

Maros

Keseruan Setahun Kerja Bupati Maros Dihadiri Oleh Vokalis Pasha Ungu.

Bone

Pangdam Canangkan Food Estate di Bance’E Libureng

Daerah

Pasca Masuk Zona Merah, Pemkab Wajo Terapkan PPKM Level 3

Wajo

Kasus Dugaan Korupsi BPNT Wajo Masuk Babak Baru

Bone

Satlantas Polres Bone Sasar Pelajar, Beri Pesan Khusus

Daerah

Kapolsek Bandara Sidak Tempat Pelayanan Test Covid-19

Daerah

Peduli Warga Terdampak Banjir, Tim Super Peduli Salurkan Bantuan

Daerah

Rektor IAIM Sinjai Terima Audience PD Pemuda Muhammadiyah