Home / Daerah

Senin, 29 Maret 2021 - 23:31 WIB

Kasus Sembuh Covid di Asahan Kian Bertambah

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Data Update Covid-19 di Kabupaten Asahan pada hari ini, bertambah lagi 1 orang warga Kabupaten Asahan Konfirmasi dan 4 orang dinyatakan Sembuh, total keseluruhan warga yang Konfirmasi hingga saat ini sebanyak 709 orang dan sebelumnya 708 orang.

Sebanyak 708 Orang warga Asahan yang Konfirmasi ada sebanyak 48 orang dalam perawatan, 631 orang telah dinyatakan sembuh serta 33 orang meninggal dunia dan ada 28 orang yang dinyatakan Suspek.

Demikian Data Update tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir)Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, Senin (29/03/2021) berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan.

Lebihlanjut Rahmad menjelaskan, data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid-19 masih tersebar di 25 Kecamatan yang ada di seluruh Asahan.

Rahmat juga terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

BACA JUGA :  Personel Korem 141/Tp Laksanakan Doa Bersama, Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Share :

Baca Juga

Maros

Bupati Maros Sebut ASN Bisa Ikut Pilkades

Asahan

Kapolres Asahan Dukung Peresmian Vihara Swastimuni

Sinjai

Dorong Pertumbuhan Wirausaha, Pemkab Sinjai Bakal Gelar Tiga Pelatihan

Bone

Apala Berhasil Bentuk Herd Immunity

Sinjai

3 Hari Pencarian, Jasad Andi Ridwan Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan

Maros

ASN Maros Mulai Ikuti Vaksinasi Booster

Daerah

Sinjai Utara Juarai Seleksi STQH V Tingkat Kabupaten

Daerah

Vaksinasi Pintu ke Pintu Pemkab Wajo Dapat Apresiasi dari Presiden