Home / Daerah

Senin, 29 Maret 2021 - 23:31 WIB

Kasus Sembuh Covid di Asahan Kian Bertambah

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Data Update Covid-19 di Kabupaten Asahan pada hari ini, bertambah lagi 1 orang warga Kabupaten Asahan Konfirmasi dan 4 orang dinyatakan Sembuh, total keseluruhan warga yang Konfirmasi hingga saat ini sebanyak 709 orang dan sebelumnya 708 orang.

Sebanyak 708 Orang warga Asahan yang Konfirmasi ada sebanyak 48 orang dalam perawatan, 631 orang telah dinyatakan sembuh serta 33 orang meninggal dunia dan ada 28 orang yang dinyatakan Suspek.

Demikian Data Update tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir)Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, Senin (29/03/2021) berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan.

Lebihlanjut Rahmad menjelaskan, data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid-19 masih tersebar di 25 Kecamatan yang ada di seluruh Asahan.

Rahmat juga terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Wajo Terima Penghargaan ‘Awards Peduli Pers’ dari PWI

Daerah

Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Ini Pesan Danrem 141/Tp

Daerah

Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri, Ini yang Disampaikan Kadiskominfo

Daerah

Tingkatkan Kualitas, RSUD Sinjai Bangun Fasilitas ICU

Daerah

Managemen Keluarga Untuk Tangani Covid-19

Daerah

Bupati Soppeng Hadiri Perayaan Hari Jadi Sulsel

Daerah

Transmisi Digital TVRI di Sinjai Bakal Beroperasi Tahun 2022

Bone

Denpom Bone Periksa Kendaraan Pribadi dan Dinas Personel Korem 141/Tp