Real Madrid Pasrah Lepas Kepergian Sang Kapten

Sergio Ramos / Ist. Foto : Google

RAKYATSATU.COM – Akhir musim nanti, Sergio Ramos akan meninggalkan Real Madrid. Pihak El Real pun dilaporkan sudah pasrah untuk melepas kepergian sang kapten.

Kapten El Real itu bisa dikatakan jadi ikon dari Real Madrid saat ini. Ia menjadi bek tengah yang tangguh. Namun sejak bursa transfer musim panas kemarin, beragam rumor beredar mengenai sang kapten.

Rumor ini dipicu kontrak Ramos yang akan berakhir di musim panas ini dan Real Madrid belum kunjung berhasil meyakinkan sang bek bertahan.

El Chiringuito mengklaim bahwa Real Madrid sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Ramos. Mereka mengikhlaskan kepergian sang bek di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid pasrah jika Pemain Timnas Spanyol itu pergi dari Bernabeu.

Sejauh ini proses negosiasi antara pihak Ramos dan Real Madrid berjalan buntu. Sang bek dilaporkan meminta tawaran kontrak dengan nilai yang besar di Real Madrid.

Sementara pihak El Real kesulitan memenuhi hal itu mengingat keuangan mereka tengah sulit akibat pandemi. Jadi mereka tidak sanggup memenuhi permitnaan sang bek.

Diketahui, agen Ramos saat ini mulai mencarikan klub baru untuk sang bek. Dan ada banyak peminat untuk eks pemain Sevilla itu. Mulai dari PSG, Manchester United, dan Bayern Munchen yang dilaporkan meminati jasanya.

Sejauh ini proses negosaisi sudah berjalan namun belum ada klub yang terdepan untuk mendapatkan sang bek.

Namun ada pula beberapa gosip di Eropa belakangan ini menyebut bahwa Ramos lebih condong untuk pindah ke Prancis.

Ia diberitakan mendapatkan tawaran kontrak yang menggiurkan dari juara Ligue 1, PSG.

Sumber : bola.net