Home / Daerah

Jumat, 29 Januari 2021 - 19:20 WIB

Danrem 141/Tp Bersama Isteri Kompak Senam Bersama Dengan Personel Makorem 141/Tp

RAKYATSATU.COM, BONE – Korem 141/Toddopuli gelar senam bersama di Lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No 9 Watampone, Jumat (29/01/2021).

Senam bersama ini dihadiri oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M , para Kasi Korem, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 Pd XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil beserta ibu-ibu Persit.

Tak ketinggalan Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XIV

Para peserta senam bersama ini terlihat semangat dan antusias mengikuti gerakan yang dipandu oleh Instruktur Senam dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dimasa pandemi ini.

Pada kesempatan ini Danrem 141/Tp mengakatan bahwa dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting agar imun kita tetap terjaga sehingga dapat mencegah terpapar virus Covid 19 sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai Prajurit.

“Laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, Untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima, banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan melaksanakan olahraga yang teratur, serta asupan gizi yang seimbang”, ungkapnya.

Danrem 141/Tp juga berharap dengan adanya senam bersama ini selain untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat juga sebagi ajang mempererat silaturahmi dan keakraban sesama warga Korem 141/Tp.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Sinjai Kirim 15 Calon Tenaga Kerja Untuk Ikuti Pelatihan di BBPLK Bekasi

Daerah

Yon C Pelopor Bergerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang Timpa Mobil

Daerah

Begini Suasana PKP Tingkat IV Angkatan XXXl di Aula Kampus I BPSDM Sulsel

Daerah

Kapolsek Bandara Sidak Tempat Pelayanan Test Covid-19

Daerah

Pengurus JMSI Dikukuhkan, Bakri Remmang Jabat Ketua JMSI Sulsel

Daerah

Gandeng Polres Bone, Batalyon C Pelopor Gelar Latihan Olah TKP

Daerah

UPT Puskesmas Barebbo Laksanakan Lokakarya Mini Tribulanan I Lintas Sektor

Daerah

Dukung Program Pemerintah, Brimob Bone Kembali Gelar Vaksinasi di Makonya