Home / Daerah

Senin, 28 Desember 2020 - 05:45 WIB

Kasat Lantas Polres Sinjai Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin

RAKYASTATU.COM, SINJAI – Kasat Lantas Polres Sinjai Ajun Komisaris Polisi (AKP) H Abd Rahim didampingi KBO Lantas Ipda Jalaluddin melakukan pengecekan Pos Pam Ops Lilin 2020 yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai, Senin (28/12/2020).

Kegiatan tersebut merupakan interaktif pengecekan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas pasca hari Natal dan perkiraan kerawanan jelang tahun baru di Pos Pengamanan Ops Lilin 2020.

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Lantas Polres Sinjai memberikan bingkisan Makanan ringan dan Minuman sebagai bentuk dukungan kepada petugas Pos yang sedang melaksanakan tugas.

Selain itu, juga memberikan arahan agar seluruh petugas Pos selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan yakni Memakai masker, bersihkan diri, cuci tangan dengan gunakan sabun/antiseptik saat melaksanakan Pengamanan.

“Bagi personil yang melaksanakan Pam agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta maksimalkan Buddy Sistem di Pos Pengamanan apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepada petugas kesehatan dan tetap menjaga jarak physical distancing antara satu dengan yang lain,” Tutur Kasat Lantas.

Share :

Baca Juga

Daerah

Terima Kunjungan Kapolda Sulsel, Bupati Sinjai Akui Sinergitas Terjaga Dengan Baik

Daerah

DPKHP Gelar Pelatihan Tematik Peternakan

Sidrap

Grand Final Duta Wisata 2022, Ini Harapan Bupati Sidrap

Daerah

Giliran Kelompok Tani di Sinjai Terima Bantuan Pemerintah

Daerah

BPN Target 2024 Seluruh Bidang Tanah di Wajo Miliki Sertifikat

Bone

Perkuat Sinergitas, Danyon Brimob Bone Gelar Silaturahmi Bareng Wartawan

Daerah

Resmikan Kantor Desa, Wabup Sinjai Harap Pelayanan Publik di Gantarang Meningkat

Advertorial

Hadirkan Kampus Polbangtan di Wajo, Bupati : Alhamdulillah Kementan RI Respon Upaya Kita