Home / Daerah

Minggu, 28 November 2021 - 17:15 WIB

Atlet Karate Bone Merasa Aman dan Nyaman Berlatih di Mako Brimob Bone, Ini Kata Danyon

RAKYATSATU.COM, BONE – Kepedulian, perhatian serta wujud partisipasi personel Yon C Pelopor Brimob Bone kepada atlet karate Kabupaten Bone yang akan berlaga di Pra Porprov Sulsel tidak diragukan lagi bahkan patut diapresiasi dan diacungi jempol.

Hal itu terbukti, selama dua bulan terakhir ini para atlet karate Kabupaten Bone mendapatkan fasilitas latihan dari Yon C Pelopor Brimob Bone.

Seperti pada hari Minggu (28/11/2021), para atlet karate Kabupaten Bone kembali menggelar latihan di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone di Jl MH Thamrin No.70 Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Salah seorang pelatih karate Kabupaten Bone, Ramlah mengakui bahwa selama ini mereka melatih atlet karate Kabupaten Bone yang akan berlaga di Pra Porprov Sulsel di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone. Mereka menggunakan aula dan halaman Mako Yon C Pelopor Brimob.

Atlet Karate Bone Merasa Aman dan Nyaman Berlatih di Mako Brimob Bone, Ini Kata Danyon

Perempuan yang akrab disapa Simpe Ramlah itu mengakui pula bahwa selama latihan di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, para atlet karate mengalami kemajuan dan banyak peningkatan. Sebab suasana latihan sangat menyenangkan dan kondusif.

“Suasana latihan di Mako Brimob Bone sangat aman dan nyaman, para atlet karate banyak kemajuan dan peningkatan. Kami sangat berterima kasih kepada pak Danyon yang telah menfasilitasi kami. Semoga atlet dapat lolos di Pra Porprov Sulsel untuk bertarung di Porprov Sulsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba,” ujar Ramlah kepada wartawan saat ditemui di sela-sela latihan.

Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang ditemui wartawan mengemukakan bahwa, apa yang dilakukan itu semata-mata untuk membantu atlet karate Kabupaten Bone berprestasi dan sekaligus sebagai wujud kecintaan dan kepeduliannya terhadap Kabupaten Bone dan wujud pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga atlet karate Kabupaten Bone dapat berprestasi khususnya di Porprov Sulsel. Itu semua sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kami ke masyarakat,” ujar Kompol Nur Ichsan yang keren dengan Komandan Tindizzz.

Share :

Baca Juga

Daerah

Korem 141/Tp Laksanakan Komsos Komponen Bangsa, Ini Pesan Danrem 141/Tp

Maros

Pasar Turikale di Relokasi, Kopumdag dan Satpol PP Maros Lakukan Penertiban Lapak

Bone

Personel Denpom XIV/1 Bone Bersama Istri Kompak Berbagi

Sinjai

Harap Pilkades Serentak Aman, DPRD Sinjai Minta Pemerintah Kecamatan Tingkatkan Koordinasi

Asahan

PC IMM Tanjung Balai-Asahan Siap Kawal Roda Pemerintahan, Bupati Surya : Saya Terima Kritikan dan Masukan Untuk Pembangunan

Sinjai

Kompak, TNI-Polri dan Pemerintah Bersihkan Pelelangan Ikan Lappa

Daerah

Lepas Peserta Didik Kelas MTs Al-Washliyah, Begini Harapan Wabup Asahan

Daerah

CPNS Wajo Diharap Miliki Etos Kerja dan Disiplin Tinggi