Home / Daerah / Soppeng

Kamis, 28 Oktober 2021 - 21:01 WIB

Tiga Warga Liliriaja Jadi Penerima Manfaat Bantuan Tim Super Peduli

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Tim Super Peduli kembali turun ke masyarakat. Tidak sekedar berkunjung, kedatangan TIm Super ke rumah yang menjadi sasarannya, ialah untuk memberkan bantuan kepada yang membutuhkan.

Sama seperti sebelumnya, mendapatkan informasi dari Sosial Media (Sosmed) terus menambah deretan kepedulian Tim Super Peduli dari Supriansa, anggota DPR RI, Komisi III Fraksi Partai Golkar.

Yang menjadi penerima bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai kali ini, diberikan kepada tiga warga kurang mampu, yakni nenek Madisa di Kelurahan Appanang (Lanra Paria), Ibu Sakiah (tuna rungu) di Kelurahan Galung (Aluppang), dan Nenek Siampe yang keadaannya lumpuh di Kelurahan Jennae (Ilau Sefe), Kesemuanya di wilayah Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng.

Tiga Warga Liliriaja Jadi Penerima Manfaat Bantuan Tim Super Peduli

“Setelah kami terima info dari sosmed tentang keadaan warga tersebut ke Pak Supri, Beliau langsung menginstruksikan ke tim peduli untuk ditindaklanjuti, Alhamdulillah sore hari ini terlaksana dengan lancar dan semoga bermanfaat bagi warga,” ungkap Fire salah satu anggota tim Super Peduli.

Bantuan yang diberikan, mendapatkan ucapan terimakasih dari penerima manfaat, karena sudah membantu dan peduli kepadanya. “Makasi Nak ta perhatikangngi Nenek’ta (terima kasih Nak telah perhatikan Saya),” sambut Madisa penerima bantuan.

“Ma dalle’ka nak, engka dalle’ku pole ku Pak Supri (mudah rejeki Saya Nak, ada rejeki dari Pak Supri),” kata Siampe.

Setelah menyerahkan bantuan ke warga, tim Super Peduli lakukan doa bersama dengan tim sebelum akhirnya meninggalkan lokasi penyerahan bantuan.

Share :

Baca Juga

Sinjai

Andi Seto Lepas Distribusi Logistik Pilkades, Begini Harapannya

Daerah

Pemkot Tanjungbalai Jalin Kerjasama Dengan Universitas Asahan

Daerah

Walikota dan Jajaran Pejabat Tanjungbalai Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana

Daerah

Tingkatkan Kualitas, RSUD Sinjai Bangun Fasilitas ICU

Daerah

Kaswadi Lepas Atlit Praporda Tennis Meja

Sinjai

Pengurus DWP dan TP-PKK Sinjai Gelar Seminar Personality Development

Maros

Sepekan Jelang Ramadan, Wisata Alam Bantimurung Ramai Pengunjung

Daerah

Lewat BPBD, Bupati Bone Berikan Bantuan ke Nenek Korban Kebakaran di Apala