Home / Daerah / Soppeng

Kamis, 28 Oktober 2021 - 21:09 WIB

Pelepasan Jenazah Sekretaris Dinas Pariwisata

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Kegiatan Upacara Pelepasan Jenazah Almarhumah Dra.Andi Hardianti,M.Si (Sekretaris Dinas Pariwisata , Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng), bertempat di Rumah duka di Labessi, Kelurahan Labessi Kec.Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Kamis (28/10/2021).

Pembina Upacara Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP. dan Pemimpin Upacara Andi Agussalim, S.STP., M.Si (Camat Lilirilau), serta Pembacaan riwayat hidup Dra.A.Hardianti oleh Hj.A.Mariah Razak,SE (Sekretaris BKPSDM kabupaten Soppeng).

Wakil Bupati Soppeng Ir. H.Lutfi Halide,MP dalam sambutannya menyampaikan pada siang hari ini kita berkumpul untuk mengantarkan almarhuma Ibu Dra.A.Hardianti,M.Si yang telah dipanggil menghadap Yang maha kuasa dengan tenang di usia 55 tahun pada tanggal 28 Oktober 2021 Di Rumah Sakit Latemmamala Kabupaten Soppeng pukul 10.30 wita.

Semasa hidupnya almarhumah adalah seorang Aparatur Sipil Negara yang aktif dalam berbagai kegiatan, dan jabatan terakhir almarhumah adalah sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng. Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Soppeng, Kami mengucapkan turut berbela sungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhumah Dra.A.Hardianti,M.Si kami semua ikut berdoa agar arwah Almarhumah di terima disisi allah SWT sesuai amal ibadahnya dan diampuni dosanya.

Kami mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan, dapat diberikan keikhlasan, kekuatan dan ketabahan, dalam melepas almarhumah dan pada kesempatan ini, saya mengajak kita semua yang hadir untuk membukakan pintu maaf atas kesalahan, kealpaan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja. Marilah kita iringi kepergian dengan doa ikhlas kiranya Allah SWT menganugrahkan magfirah- nya kepada almarhumah dan memberikan tempat terbaik disisinya amin. Akhirnya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Soppeng, saya menyerahkan jenazah Almarhumah Dra.A.Hardianti,M.Si kepada keluarga untuk diberangkatkan dan dimakamkan di pekuburan labessi .

Turut Hadir para pejabat lingkup pemerintah kabupaten Soppeng, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para kerabat.

Share :

Baca Juga

Bone

Berkah Ramadan, Brimob Bone Gelar Bhakti Sosial Bagikan Paket Sembako

Daerah

Zona Hijau, Pemkab Pinrang Kembalikan Gedung Pinjaman

Bone

Begini Cara Polres Bone Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pengunjung Tempat Wisata

Daerah

Pemkab Sinjai Gelar Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan DAK Fisik

Daerah

Lantik Kepala OPD, Bupati Sinjai Minta Pejabat Pegang Teguh Amanah

Sinjai

Monitoring Tahapan Pilkades, Komisi I DPRD Sinjai Kunker ke Dinas PMD

Sinjai

Program One Student One Account Ajari Pelajar Sinjai Menabung Sejak Dini

Daerah

Momentum Hari Jadi Sinjai, Bupati Sampaikan Permohonan Maaf