Home / Daerah

Kamis, 28 Oktober 2021 - 21:04 WIB

Kajari Sinjai Rayakan Ulang Tahun, Begini Doa Bupati Andi Seto

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Tepat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Ajie Prasetya merayakan ulang tahunnya yang ke-44 tahun, Kamis (28/10/2021).

Di hari kelahirannya itu, terasa spesial bagi seorang Ajie Prasetya. Sebab dirinya mendapat ucapan dan doa langsung dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

“Selamat ulang tahun buat sahabat saya, mas Ajie Prasetya. Insya Allah, diusianya yang ke-44 tahun ini saya doakan beliau agar semakin sukses dan terus menjadi teladan buat semua,” ucapnya.

Olehnya itu, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berharap, Ajie Prasetya dapat menjadi sosok yang humanis, baik itu di mata keluarga maupun di Kejari sebagai lembaga yang dipimpinnya.

“Buat mas Ajie, semoga di hari ulang tahunnya ini dapat diberikan petunjuk oleh Allah SWT sebagai pemimpin keluarga maupun lembaga negara,” harapnya.

Bupati ASA menilai, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan Kejari semakin solid di bawah kendali Ajie Prasetya.

“Hubungan kami berdua secara pribadi maupun lembaga itu sangat baik, dan alhamdulilah Kejari Sinjai saat dipimpin mas Ajie ini selalu terbuka dengan pemerintah daerah demi mewujudkan setiap program yang kami canangkan,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Panen Bantuan KKP, Ponpes Darul Istiqamah Lappae Sebut Pemda Miliki Peran Penting

Bone

Soal Jasad Bayi Diantar Motor, Dewan Warning RS Pancaitana Benahi Manajemen

Bone

Peringati Hari Pahlawan, Makorem 141/Tp Laksanakan Upacara Bendera

Bone

Resmi Dilantik Jadi Kadisdik, Andi Fajaruddin Akan Fokuskan 3 Aspek

Daerah

Rumah Singgah Pasien Milik Pemkab Sinjai Bukti Kepedulian Dengan Warga

Bone

Begini Upaya Danrem 141/Tp Cegah dan Berantas Narkoba di Jajaran Korem 141/Tp

Daerah

Ormas dan Forum Kepemudaan di Soppeng Ikuti Sosialiasi Perilaku Hidup Sehat

Sinjai

UUD ITE Jadi Pembahasan pada Seminar Peringatan Milad Himaprodi HPI