Home / Daerah

Selasa, 28 September 2021 - 17:51 WIB

Ini Salah Satu Bukti Kedekatan Danyon Brimob Bone Dengan Insan Pers

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR – Kedekatan Komandan Batalyon (Danyon) Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan, S.Sos dengan ingsan pers tak diragukan lagi. Hal itu kembali dibuktikan Kompol Nur Ichsan saat berada di Kota Makassar, Senin (27/9/2021) kemarin.

 

 

Kompol Nur Ichsan yang tiba di Makassar pada saat itu dalam rangka mengantar personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel untuk bergabung dengan personel Brimob lainnya guna pengamanan PON ke XX tahun 2021 di Papua, menyempatkan waktu berkunjung ke Kantor Harian Rakyat Sulsel di Jl Alauddin Makassar.

 

 

“Ya betul, kami sekarang di kantor redaksi Harian Rakyat Sulsel. Hanya kunjungan biasa guna mempererat jalinan silaturahim sebagai bentuk kemitraan kami dengan media,” ujar Kompol Nur Ichsan saat dihubungi awak media.

 

 

Ini Salah Satu Bukti Kedekatan Danyon Brimob Bone Dengan Insan Pers

Kehadiran Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di Kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel, disambut oleh Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel Faisal Palapa, Direksi Harian Rakyat Sulsel Daswar Rewo dan Imran Umar, Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Sulsel Lukman Maddu dan beberapa staf serta redaktur Harian Rakyat Sulsel.

 

 

“Kami dengan Danyon Brimob Bone bersahabat. Maka setiap ia ke Makassar jika ada waktu luangnya selalu ketemu. Setiap kami ketemu hanya membahas hal-hal kecil terkait kegiatan Brimob Bone,” ujar Daswar Rewo.

 

 

“Kami juga menyerahkan karikatur ke Danyon Brimob Bone sebagai bukti kemitraan dan persahabatan sambil diskusi-diskusi ringan dengan para teman-teman di redaksi,” pungkasnya.

 

 

Sebagaimana diketahui, tujuan Danyon C Pelopr Sat Brimob Polda Sulsel ke Makassar adalah sekaligus menghadiri acara pelepasan personel Yon Brimob yang tergabung dalam pengamanan PON XX tahun 2021 di Papua yang dilepas oleh Komandan Satuan (Dansat) Bimob Polda Sulsel.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Maros Buka Pelaksanaan Workshop Menu Pangan Lokal

Advertorial

Bejo Indonesia Perkenalkan Teknologi Penanaman Bawang dari Biji ke Kelompok Tani di Soppeng

Bone

Begini Upaya Danrem 141/Tp Cegah dan Berantas Narkoba di Jajaran Korem 141/Tp

Daerah

Cek Kondisi Kesehatan Personel, Ini Yang Dilakukan Danyon C PeloporĀ 

Daerah

Maros Siap Jadi Lokomotif Pariwisata di Sulawesi Selatan

Daerah

Gandeng BAZNAS Bone, Danyon Brimob Bone Kembali Salurkan Bantuan Untuk Personel Isolasi Mandiri

Daerah

Incar 01 di Pilkada Wajo, Andi Rosman Mulai Tebar Baliho di Sejumlah Titik

Daerah

HUT Sulsel, Bupati Sinjai Ucap Syukur dan Terimakasih