Home / Daerah

Rabu, 28 April 2021 - 22:56 WIB

Diusung Karang Taruna Bahari, Wabup Harap Festival Anak Shaleh Tidak Berakhir di Lomba

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Karang Taruna Bahari Kelurahan Lappa Kabupaten Sinjai menggelar Festival Anak Shaleh di Masjid Al Manar, Lingkungan Kokoe, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan dengan tema Menciptakan generasi muda penerus yang berakhlakul karimah dan religius ini diapresiasi Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong.

Menurutnya, Karang Taruna yang menghimpun para generasi muda ini telah turut andil dalam mencetak generasi pelanjut yang berakhlakul karimah.

“Ini tentu sejalan dengan visi Pemerintah Kabupaten Sinjai yakni Terwujudnya Masyarakat Sinjai yang Mandiri Berkeadilan dan Religius Melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berdaya Saing,” katanya saat menghadiri kegiatan tersebut.

Dia menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, kedepannya, kita tidak akan susah mencari imam untuk masjid, kita tidak akan kelabakan mencari penghafal alquran karena dalam kegiatan inilah para generasi qurani akan terbentuk.

Olehnya itu, Andi Kartini berharap kegiatan kegiatan keagamaan seperti ini terus digalakkan dan dilakukan secara berkesinambungan. “Jangan berhenti hanya sampai pada akhir lomba, tapi dibina terus anak-anak kita untuk melahirkan generasi hebat berakhlakul karimah,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Direncanakan Besok, Vaksinasi Simbolis Akan Dimulai Pimpinan Daerah dan Forkopimda

Maros

Pemkab Maros Jalin Kerjasama Dengan Yayasan BaKTI

Bone

Dandenpom XIV/1 Bone Resmi Berganti, Ini Yang Baru

Daerah

Bupati Wajo Sebut Pandemi Covid-19 Ubah Tata Kelola Pemerintahan

Daerah

Baznas Bone Bersama Para Relawan Ibu Solehah dan KKLP IAIN Bone Berbagi Kasih

Daerah

Andi Seto Apresiasi Antusias Warga Gunung Perak Ikuti Vaksinasi

Sinjai

Pastikan Pedangan Berjualan Kembali, Kios Baru Pasar Sentral Sinjai Bakal Dibangun

Daerah

Kuota PPPK Guru PAI di Sinjai Tidak Ada, Guru Honorer Aspirasi ke DPRD