Home / Bone / Daerah

Senin, 27 Desember 2021 - 16:06 WIB

Dandenpom XIV/1 Bone Resmi Berganti, Ini Yang Baru

RAKYATSATU.COM, BONE – Dandenpom XIV/1 Bone resmi berganti. Hal itu ditandai pada pelaksanaan lepas sambut Dandenpom XIV/1 Bone dari Letkol Cpm (K) Maria Herlina Pasule kepada Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H.,M.Hum, di Makodenpom XIV/1 Bone, Jalan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Senin (27/12/2021).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan, acara lepas sambut tersebut berlangsung penuh dengan keakraban dan khidmat. Tradisi pelepasan dan penyambutan tersebut merupakan acara yang biasa dilaksanakan pada saat pergantian pejabat Komandan Denpom.

“Dengan melepas kepergian Komandan yang lama dan menyambut Komandan yang baru, yang dimana akan memberikan kenangan tersendiri baik Komandan yang selesai menjabat maupun Komandan yang akan menjabat sebagai Komandan Denpom XIV/1 Bone,” ujar Mayor Arm Arfan Towasi.

Dandenpom XIV/1 Bone Resmi Berganti, Ini Yang Baru

“Dimana Komandan Denpom XIV/1 Bone yang sebelumnya di jabat oleh Letkol Cpm (K) Maria Herlina Pasule diserah terimakan kepada Komandan Denpom yang baru Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H.,M.Hum,” tambahnya.

Adapun sambutan Danrem 141/Toddopuli yang disampaikan oleh Kasi Ops Kasrem 141/Tp, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol CPM (K) Maria Herlina Pasule yang dengan segala ketekunan dan semangat pengabdian tinggi, telah mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik.

“Selanjutnya saya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah jajaran Korem 141/Toddopuli kepada Dandenpom XIV/1 Bone yang baru saja dilantik Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H.,M.Hum,” ujar Danrem 141/Tp dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Ops Kasrem 141/Tp.

“Saya turut mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah sekaligus kehormatan yang harus dijunjung tinggi dan diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik‑baiknya,” ujarnya lagi.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara hiburan dan pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan selama menjabat menjadi Dandenpom XIV/1 Bone.

Turut hadir dalam kegiatan, Drs.H.Ambo Dalle, MM ( Wakil Bupati Bone ), Para Kasi Kasrem 141/Tp, Letkol Kav Budiman, SH (Dandim 1407/Bone), AKBP Ardyansyah, S.I.K (Kapolres Bone), para Dan/Kabalak Rem 141/Tp, Kompol Nur Ichsan S. Sos (Danyon C Brimob Kab. Bone), para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Denpom XIV/1 Bone, para Forokopimda Kab. Bone
Para Purnawirawan TNI Denpom XIV/1 Bone, para Ibu Persit Denpom XIV/1 Bone.

Share :

Baca Juga

Daerah

Si Jago Merah Lahap Puluhan Kios Pasar Tradisional Maros

Bone

BPJS Kesehatan KC Watampone Adakan Kegiatan Rekredensialing Secara Online

Daerah

Empat Atlet Sinjai Wakili Sulsel di PON XX

Daerah

Usai Terima Aspirasi, Bupati Wajo Boyong OPD Terkait Pantau Kondisi di Lapangan

Asahan

Nelayan Ini Nyambi Jual Ganja Dibekuk Polsek Sei Kepayang

Daerah

Brimob Kawal Ketat Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Dari Bone ke Majene dan Mamuju

Bone

Brimob Bone Kerahkan Pasukannya Ke PPI Lonrae, Ini Tujuannya

Daerah

Jelang HUT TNI Ke 76, Danrem 141/Tp Sulsel Laksanakan Ziarah Nasional