Latih PSG, Mauricio Pochettino Minta Pemain Ini Didatangkan

Mauricio Pochettino/Ist. Foto : Google

RAKYATSATU.COM – Kabar mengejutkan dari Mauricio Pochettino. Diberitakan ia meminta sebuah syarat untuk melatih PSG yaitu untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Dilansir dari Bola.net, PSG dirumorkan akan melakukan pergantian pelatih. Thomas Tuchel dikabarkan dipecat oleh manajemen PSG sebelum hari Natal kemarin.

Menurut gosip yang beredar, PSG sudah menemukan pengganti Tuchel. Mereka ingin mempekerjakan mantan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

Le Parisien mengklaim bahwa Pochettino sudah meminta beberapa syarat untuk melatih PSG. Salah satunya adalah manajemen PSG harus mendatangkan Lionel Messi.

Butuh Pembeda
Menurut laporan tersebut, Pochettino cukup ngotot meminta manajemen PSG untuk mendatangkan Messi.

Ia menilai skuat PSG sebenarnya sudah bertabur bintang. Namun mereka tidak punya pemain yang bisa diandalkan untuk membalik keadaan. Pochettino menilai Messi cocok untuk posisi itu sehingga ia ingin sang penyerang diboyong ke Parc Des Princes.

Dapat Dukungan
Menurut laporan tersebut, permintaan Pochettino mengenai Messi ini mendapatkan dukungan dari para pemain PSG. Salah satunya adalah Neymar. Pemain asal Brasil itu memang sudah lama ingin bereuni dengan mantan rekan setimnya itu.

Neymar dilaporkan turut mendesak manajemen PSG untuk merekrut Messi sembari ia juga membujuk La Pulga untuk mau pindah ke PSG.

Bawa Mantan Pemain
Selain Messi, Pochettino juga ingin membawa satu pemain lain ke Paris. Pemain itu adalah mantan anak asuhnya di Tottenham, Dele Alli.