Home / Daerah

Minggu, 27 Juni 2021 - 18:09 WIB

Peringati HKN dan Hari Lahir Maros, DPPKB Maros Laksanakan Jalan Santai 

RAKYATSATU.COM, MAROS – Bupati Maros H.A.S. Chadir Syam, S.IP, MH, melepas rombongan jalan santai dalam rangka memperingati hari Keluarga Nasional ke 28 dan hari lahir Kabupaten Maros ke 26, Minggu (27/6/2021).

 

Jalan santai yang diprakarsai oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Maros, menghadirkan pula Ketua DPRD Kabupaten Maros, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros dan unsur Forkopimda Kabupaten Maros.

 

Usai jalan santai yang dilepas Bupati dan Forkopimda Kabupaten Maros dilanjutkan dengan senam bersama di halaman kantor DPPKB Kabupaten Maros.

 

Kepala Dinas DPPKB Kabupaten Maros, Ir H Burhanuddin MM. mengatakan, banyak kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Maros dalam rangka Hari keluarga Nasional (HKN), selain Jalan Santai dan Senam bersama, dilaksanakan pula pelayanan sejuta akseptor di 14 kecamatan yang dipusatkan di Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

 

“Pelayanan sejuta akseptor di 14 kecamatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, bapak Bupati Maros Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros Hj. Ulvianur Yusuf Chaedir” ujar Ir H Burhanuddin, MM.

 

“Pendataan Keluarga 2021 di 14 kecamatan dan alhamdulillah mencapai 100% dengan melibatkan 28 Manajer data dan Manajer Pengelola,103 Supervisor serta 680 Kader, pendata yang tersebar di 14 kecamatan. Seluruh kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19,” pungkas Ir H Burhanuddin MM.

 

Hadir pada kegiatan jalan santai tersebut diantaranya Letkol INF Budi Rahman (Dandim 1422 Maros), H Andi Patarai Amir (Ketua DPRD Kabupaten Maros bersama unsur Forkopimda Kabupaten Maros, AKBP Musa Tampubolon, S.IK, SH (Kapolres Maros).

 

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Pergantian Tahun, Bupati Sinjai Harap Jadi Motivasi dan Sprit para ASN

Daerah

Berkah Ramadan, Baznas Bone Berbagi di Kelurahan Apala

Daerah

Sosialiasi Pendampingan Tata Kelola Program Kesehatan Sinjai Resimi di Tutup

Daerah

TMMD Maros Resmi Ditutup, PKP : Terimakasih dan Apresiasi untuk Seluruh Komponen

Daerah

Luar Biasa, Baznas Bone Kembali Membuktikan Kepeduliannya Terhadap Warga Tak Mampu

Advertorial

Kabaintelkam Polri Kunjungi Kabupaten Yalimo, 1 SSK Brimob Polda Sulsel Siap Amankan PSU

Daerah

Walikota dan Jajaran Pejabat Tanjungbalai Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana

Daerah

Bupati Andi Seto Pantau Pelaksanaan SKD CPNS