Home / Daerah

Minggu, 27 Juni 2021 - 18:09 WIB

Peringati HKN dan Hari Lahir Maros, DPPKB Maros Laksanakan Jalan Santai 

RAKYATSATU.COM, MAROS – Bupati Maros H.A.S. Chadir Syam, S.IP, MH, melepas rombongan jalan santai dalam rangka memperingati hari Keluarga Nasional ke 28 dan hari lahir Kabupaten Maros ke 26, Minggu (27/6/2021).

 

Jalan santai yang diprakarsai oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Maros, menghadirkan pula Ketua DPRD Kabupaten Maros, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros dan unsur Forkopimda Kabupaten Maros.

 

Usai jalan santai yang dilepas Bupati dan Forkopimda Kabupaten Maros dilanjutkan dengan senam bersama di halaman kantor DPPKB Kabupaten Maros.

 

Kepala Dinas DPPKB Kabupaten Maros, Ir H Burhanuddin MM. mengatakan, banyak kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Maros dalam rangka Hari keluarga Nasional (HKN), selain Jalan Santai dan Senam bersama, dilaksanakan pula pelayanan sejuta akseptor di 14 kecamatan yang dipusatkan di Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

 

“Pelayanan sejuta akseptor di 14 kecamatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, bapak Bupati Maros Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros Hj. Ulvianur Yusuf Chaedir” ujar Ir H Burhanuddin, MM.

 

“Pendataan Keluarga 2021 di 14 kecamatan dan alhamdulillah mencapai 100% dengan melibatkan 28 Manajer data dan Manajer Pengelola,103 Supervisor serta 680 Kader, pendata yang tersebar di 14 kecamatan. Seluruh kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19,” pungkas Ir H Burhanuddin MM.

 

Hadir pada kegiatan jalan santai tersebut diantaranya Letkol INF Budi Rahman (Dandim 1422 Maros), H Andi Patarai Amir (Ketua DPRD Kabupaten Maros bersama unsur Forkopimda Kabupaten Maros, AKBP Musa Tampubolon, S.IK, SH (Kapolres Maros).

 

 

BACA JUGA :  Begini Ekspresi Bupati Fahsar Mengapresiasi Paskibraka Bone

Share :

Baca Juga

Sinjai

Ketua DPRD Sinjai Dampingi Bupati Safari Ramadan di Sinjai Borong

Sinjai

Bupati Sinjai Klaim Pertumbuhan Ekonomi Naik, Angka Kemiskinan Menurun 2021

Barru

BAZNAS Bone Tercengang, 100 Persen ASN di Barru Tunaikan Zakat

Daerah

Program Tahfidz Al-Qur’an Sinjai Sudah Lahirkan 40 Hafiz

Daerah

Berkah Ramadan, Baznas Bone Berbagi di Kelurahan Apala

Daerah

Bareng DJBC Makassar, Pemkab Sinjai Gelar Operasi Berantas Rokok Ilegal

Daerah

Duo Amran Target Honorer di Wajo Tercover BPJS-TK

Sinjai

Perekenomian Warga Mattirotasi Sinjai Berubah Usai Akses Jalan Diperbaiki