Home / Daerah

Minggu, 27 Juni 2021 - 15:57 WIB

Bupati Andi Seto Temui Komisi IV DPR RI, Bahas Pembangunan di Sektor Pertanian

RAKYATSATU.COM, JAKARTA – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) terus berjuang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Guna mewujudkan itu, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai ini, menemui anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IV di Jakarta, Kamis (24/06/2021) kemarin.

Dalam kunjungannya, Bupati ASA menyampaikan Rencana Program Pembangunan di sektor Pertanian di Kabupaten Sinjai, termasuk membahas rencana usulan DAK Pertanian Tahun 2022.

Kunjungan kerja Bupati Sinjai bertemu dengan Anggota DPR RI di Jakarta, didampingi Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Sinjai, Kamaruddin Samma.

“Iya benar, saya bersama bapak Bupati ke Jakarta dengan tujuan untuk menemui anggota DPR RI, hanya itu,” ungkap Kamaruddin Samma, Sabtu (26/06/2021) ke media ini.

Selain membahas sektor pertanian demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam pertemuan itu, Bupati ASA menyampaikan usulan program DAK Tahun 2022.

Di DPR, lanjut Kamaruddin, Bupati ASA banyak menjelaskan potensi sektor pertanian di Kabupaten Sinjai yang dimana masyarakatnya sebagian besar menggantungkan hidupnya sebagai petani, termasuk sarana dan prasarana yang masih sangat memadai.

“Jadi setelah kami ke DPR, kemudian selanjutnya melakukan komunikasi di Biro Perencanaan dan Direktorat Alsintan Kementerian Pertanian RI,” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Warga Tidak Terima Undangan Mencoblos, Komisi I Wajo Lakukan Pemantauan

Daerah

Dituding Lakukan Pemotongan Uang Titipan, Ini Tanggapan Lapas Kelas IIA Watampone

Advertorial

Amran Mahmud Dikukuhkan Sebagai Ketua Orari Wajo

Daerah

Mantan Sekda Sinjai Keluhkan Pelayanan RSUD

Daerah

Dua Tahun Terakhir, Pemkab Sinjai Sudah Cetak 700 Wirausaha Baru

Advertorial

Tutup Pelaksanaan Safari Ramadan, Ini Pesan Bupati dan Wabup Asahan

Daerah

Meski Sempat Menyentil, Ketua KONI Apresiasi Pengkab PBSI Bone

Daerah

Modus Penipuan Catut Nama Pimpinan Daerah, Kominfo Sinjai : Jangan Dilayani