Home / Advertorial / Daerah / DPRD Wajo / Wajo

Selasa, 27 April 2021 - 17:39 WIB

DPRD Wajo Serahkan Rekomendasi LKPJ 2020 ke Bupati

RAKYATSATU.COM, WAJO – DPRD Kabupaten Wajo menyerahkan rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Wajo 2020, Selasa (27/04/2021).

Melalui rapat paripurna itu, sejumlah rekomendasi dewan diserahkan ke Bupati Wajo, H Amran Mahmud.

Bupati Wajo, H Amran Mahmud mengatakan LKPJ yang disampaikan oleh Pemkab kepada DPRD memuat hasil penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menyangkut pertanggungjawaban kinerja yang dilaksanakan selama 1 tahun anggaran.

“Ini merupakan akumulasi dari hasil pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan selama satu tahun yang merujuk pada dokumen perencanaan, berupa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” ujarnya.

Amran Mahmud menambahkan, mekanisme yang sudah berjalan selama ini dapat terus dipelihara bahkan ditingkatkan sehingga antara Pemerintah Daerah dan DPRD tetap menjadi sebuah kesatuan Pemerintah Daerah yang utuh, solid dan kompak demi terwujudnya cita-cita pembangunan daerah.

Lebih lanjut, seluruh rekomendasi yang tertuang akan dipelajari dan menjadi bahan koreksi untuk penyelenggaraan pemerintahan selanjutnya.

“Semua rekomendasi itu akan kami pelajari dan kami dalami sebagai bahan koreksi dan perbaikan terhadap penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Wajo,” kata Ketua DPD PAN Wajo itu.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Sinjai Dinilai Peduli Dengan Perkembangan Pesantren

Daerah

Buka RPJMD 2021-2026, Andi Kaswadi Harapkan Ini

Daerah

Hari Jadi ke-17, Menanam Mangrove Jadi Agenda Tagana Sinjai

Daerah

HGN 2021, Bupati Maros Pantau Pertandingan Antar Siswa

Daerah

Awal April 2021, PAD di Sektor Wisata Sinjai Capai 31 Persen

Gowa

Pangdam XIV/Hsn Resmikan TMP Bumi Indah Gowa

Daerah

Batalyon C Pelopor Siap Amankan Perayaan Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Al-Masih

Daerah

Wabup Asahan Lantik Pengurus Ikatan Pelajar Al-Wasliyah