Momentum Hari Jadi Sinjai, Bupati Sampaikan Permohonan Maaf

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa saat memberikan sambutan di Hari Jadi Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Sinjai. Pasalnya, momentum pelaksanaan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457, tidak dapat dilaksanakan secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Itu karena, kondisi bangsa ini, tak terkecuali Kabupaten Sinjai masih dilanda pandemi Covid-19, sehingga mengharuskan untuk menjaga protokol kesehatan dalam berbagai macam kegiatan. Temasuk pada HJS kali ini.

“Kondisi ini tentunya tidak akan menyurutkan semangat dan langkah kita untuk menyongsong pembangunan Kabupaten Sinjai yang lebih baik ke depannya,” ujar ASA pada puncak peringatan HJS ke-457, Sabtu (27/2/2021).

Demikian ASA mengungkap, Kabupaten Snjai dalam usianya yang mencapai 457 tahun telah mengalami perkembangan yang luar biasa berkat kiprah semua bersama pemimpin-pemimpin terbaik yang pernah memegang amanah.

“Saya bersama ibu Wakil Bupati Sinjai akan terus berupaya melanjutkan amanah besar ini,” ucapnya.

Dikatakan ASA, memasuki tahun ketiga memimpin Kabupaten Sinjai, ditengah upaya bersama untuk terus melangkah melanjutkan cita-cita pembangunan Kabupaten Sinjai, tentu menghadapi sebuah rintangan besar yang secara global sangat berdampak dalam satu tahun terakhir.

“Pandemi Covid-19 telah merubah banyak sendi-sendi kehidupan dan mempengaruhi kebijakan dan fokus kita dalam prioritas pembangunan ke depan,”

Olehnya itu ASA mengajak seluruh komponen Pemerintah dan masyarakat untuk Bangkit bersama untuk Sinjai Sehat dan maju, Masyarakat Sejahtera.

Puncak peringatan HJS ke-457 dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sinjai.