Home / Daerah

Sabtu, 26 Desember 2020 - 14:18 WIB

Makan Malam Bersama Wartawan di Bone, Andi Rio Tetap Patuhi Prokes

RAKYATSATU.COM, BONE – Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Golkar, H Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) meluangkan waktunya makan bersama dengan para wartawan di Kabupaten Bone, di kediamannya di Jl Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sabtu (26/12/2020) malam.

Pada acara makan malam tersebut, ARIP menjamu para jurnalis dari berbagai organisasi kewartawanan yang ada di Bumi Arung Palakka, seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone, Wartawan Independen Bone (WIB) dan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone.

Selain itu hadir pula jurnalis televisi, seperti Bakhtiar Parenrengi (Metro Tv) didampingi istrinya yang juga wartawan televisi, Bulan Indra Maya (wartawan MNC group).

Meski makan malam tersebut dihadiri puluhan jurnalis namun tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun sebelum makan.

“Awalnya atau sebelum makan, teman-teman harus tetap pakai masker tetapi di saat makan Khan tidak mungkin pakai masker. Kalau jaga jarak dan cuci tangan ya jelas,” ujar Andi Rio sambil tertawa dengan tawa khasnya.

“Di sini kita tidak bahas politik, terlebih ARIP Supporting (tim Andi Rio), kecuali kalau teman-teman wartawan ya tidak apa. Intinya kita disini lebih kepada jalinan silaturahmi sekaligus bincang-bincang santai,” ujarnya lagi.

Meski para wartawan tersebut hadir dari berbagai organisasi kewartawanan namun mereka tampak satu dan menyatu dengan Andi Rio sambil sesekali ngakak karena kelucuan dan senda gurau dari Andi Rio Idris Padjalangi.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Sinjai Gelar Upacara Peringatan HUT RI

Daerah

Jelang HUT TNI Ke 76, Danrem 141/Tp Sulsel Laksanakan Ziarah Nasional

Daerah

Koni Maros Gelar Rapat Pleno, Bahas Kinerja Hingga Persiapan Porprov

Daerah

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN di Sinjai Dilakukan Penyesuaian

Daerah

Pemkab Sinjai Terima Penghargaan STBM dari Kemenkes RI

Daerah

Dengan Prokes Ketat, Pemkab Wajo Akan Laksanakan Upacara HUT RI

Daerah

Misi Usai, Satu SSK Brimob Dipulangkan dari Yalimo Papua

Daerah

Hari Amal Bakti, Bupati : Kemenag Punya Andil Besar Dalam Pembangunan