Home / Daerah

Sabtu, 26 Desember 2020 - 08:09 WIB

KNPI Sinjai Musda VX, Bupati Harap Program Nyata

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Musyawarah Daerah (Musda) VX (15) Dewan Pengurus daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai berlangsung di Aula Pertemuan Hotel Grand Rofina, Sabtu (26/12/2020).

Musda tersebut dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melalui sambungan video conference (Vidcon), dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Forkopimda, Ketua DPD KNPI Sulsel, Arham Basmin Mattayang, Ketua KNPI Sinjai periode 2017-2020 Satria Ramli, serta para pimpinan OKP dan DPK se-Kabupaten Sinjai.

Bupati ASA dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat Musda kepada pemuda yang berhimpun dalam organisasi induk kepemudaan di Bumi Panrita Kitta ini.

ASA berharap Musda KNPI Sinjai berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang bisa membantu pemerintah Kabupaten Sinjai. Khususnya dalam menangani dan memecahkan segala persoalan masalah yang ada di Sinjai.

Dalam kesempatan itu, Bupati ASA juga menitipkan pesan agar KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan di Sinjai melahirkan program yang lebih nyata dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Selamat bermusda, semoga yang terpilih bisa membawa Pemuda semakin maju, termasuk menjadi mitra dan bagian dari pemerintah,” harapnya.

Musda XV ini mengangkat tema “Meneguhkan peran trategis KNPI sebagai rumah besar gerakan kepemudaan” akan berlangsung hingga 27 Desember 2020 mendatang.

Dalam Musda XV KNPI Sinjai, ada dua nama yang maju diantaranya Saifullah Ahmad dan Syahrul Paesa yang juga Camat Pulau Sembilan.

BACA JUGA :  Posyandu Milenial Pangkep Libatkan 6 Unsur Tangani Stunting dan Kesehatan Remaja

Share :

Baca Juga

Daerah

Dua Peserta Diksar yang Nyasar Ditemukan Tim, Balai : Mereka Tidak Kantongi Izin

Daerah

Pemkab Sinjai Utus 53 Peserta Ikuti MTQ Tingkat Provinsi

Daerah

Pengukuhan Pengurus Himas Sultra, Bupati : Bangun Kontes Kebangsaan, Bukan Kesukuan

Daerah

Begini Aksi Danyon C Pelopor Saat Jadi Juri Lomba Masak di Kantor Dinas Ketahanan Pangan Bone

Bone

Astaga, Rumah Warga di Bukaka Bone Dilalap Si Jago Merah

Bone

Personel Korem 141/Tp Peringati HUT Ke-76 Persit KCK Tahun 2022

Daerah

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan Gelar Peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan

Bone

Jelang HUT Brimob Polri Ke-76, Brimob Bone Gelar Baksos Sasar Mesjid dan Gereja