Home / Daerah

Minggu, 26 September 2021 - 19:42 WIB

Koni Maros Kembali Gelar Rapat Pleno, Ini yang Dibahas

RAKYATSATU.COM, MAROS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros kembali menggelar rapat pleno pengurus.

Rapat berlangsung di Aula Kantor KONI Maros, Jalan Asoka Turikale Maros, Sabtu (25/9/2021),yang dihadiri seluruh pengurus koni Maros.

Rapat dipimpin Ketua KONI Maros, AKBP  Muliady Haryo dan didampingi Sekretaris KONI Maros Chaerul Sahab, dengan pembahasan usulan program kerja dari masing-masing bidang.

Sekertaris Umum KONI Maros, Chaerul Sahab mengatakan, rapat yang baru digelar ini  membicarakan rancangan kegiatan KONI di akhir tahun 2021 dan untuk tahun 2022.

Termasuk agenda dan persiapan dalam menyambut Porprov Sulsel yang bakal diadakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba 2022.

Ditambahkan Chaerul, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus hasil penyegaran pengurus ke Bupati Maros Chaidir Syam.

“Surat keputusan (SK) pengurus hasil tevisi sudah saya serahkan secara langsung ke Bupati Maros beberapa hari lalu,” ujar Chaerul.

Ditambahkan Chaerul Sahab , SK itu  merupakan hasil kerja tim resufle pengurus guna menormalisasi dan penyegaran pengurus menghadapi kegiatan even-even olahraga dan pembinaan cabang olahraga (cabor).

“Pada keputusan ini, tim telah mengumumkan nama pengurus yang dianggap cakap dan layak pada posisinya dan beberapa kriteria reshuffle adalah adanya pengurus yang telah meninggal dunia dan pindah tugas di kabupaten lain,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Koni Maros AKBP Mulyadi Haryo berharap agar di tahun 2022 seluruh pengurus melakukan berbagai kegiatan sesuai bidang tugasnya masing-masing. Bekerja sesuai tupoksi, terutama yang berhubungan dengan pengembangan olahraga prestasi di Maros.

Share :

Baca Juga

Daerah

Komisi I DPRD Sinjai Gelar Raker, Ini Yang Dibahas

Daerah

Jaga Kesehatan dan Imun Tubuh, Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp Serta PNS Lari Putari Makorem

Daerah

Bupati Sinjai Lepas Relawan Peduli Bencana Menuju Sulbar

Daerah

Jelang Ramadhan, Batalyon C Pelopor Kembali Himbau Cegah Covid-19 Lewat Lagu

Daerah

Bappeda Sinjai Rakor Bahas Penanggulangan Kemiskinan

Bone

Natal, Arip dan KIR BDDB Gelar Aksi Sosial

Daerah

Dongkrak Semangat UMKM di Soppeng, Pemda Datangkan Motivator

Daerah

Personel Makorem 141/Tp, Balakrem dan PNS Korem 141/Tp Diberikan Hydro Oxy