Home / Daerah

Minggu, 26 September 2021 - 17:36 WIB

Dua Atlet ISSI Sinjai Raih Podium 3 di Event Balap Sepeda Gubernur Cup

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Atlet balap sepeda Pengurus Cabang Ikatan Sepeda Sports Indonesia (Pengcab ISSI) Kabupaten Sinjai berhasil menorehkan prestasi yg cukup membanggakan dalam event Sulsel Ride Championship Trophy Gubernur 2021 yang berlangsung di Lintasan CPI Metro Tanjung Bunga Makassar.

 

ISSI Sinjai menurunkan 6 orang atletnya di 4 kelas yg berbeda dan berhasil meraih Podium Ketiga Kelas Pelajar SMA kategori putra dan putri atas nama Andi Nabila Ardika dan Farly Febriansyah.

 

“Capaian ini tentunya cukup membanggakan buat kami (ISSI Sinjai) dan akan menjadi motivasi buat atlet-atlet kita untuk semakin giat berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi event Porprov 2022 yang akan dilaksanakan di Sinjai dan Bulukumba, apalagi cabang olahraga balap sepeda menjadi salah satu cabor yang diharapkan dapat menyumbangkan medali emas nantinya,” ungkap Haldum Yacub, Ketua Umum Pengcab ISSI Sinjai.

 

Event Sulsel Ride Championship Trophy Gubernur 2021 ini dibuka langsung oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Sudirman Sulaiman tdan melombakan beberapa kelas balap sepeda roadbike.

 

“Event atau kejuaraan seperti ini tentu sangat penting untuk diikuti oleh atlet-atlet kita, bisa menjadi pemanasan dan ajang latih tanding buat mereka sekaligus mengukur sejauh mana capaian latihan yang telah dilakukan, Syukur Alhmdulillah atlet kita mampu bersaing dan meraih podium ketiga kategori Pelajar SMA Putra dan Putri,” tambah Saifullah Ahmad Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sinjai yang juga turut hadir dalam event ini.

 

“Kita tentu berharap agar para atlet kita terus mengasah kemampuan mereka, menambah jam terbangnya dengan mengikuti ajang latih tanding semacam ini, kita pasti akan selalu support, kami juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Sinjai dan KONI Sinjai atas perhatiannya mengalokasikan dana pembinaan atlet yang sangat dibutuhkan guna meningkatkan capaian latihan dan prestasi para atlet-atlet kita,” tutup Saifullah Ahmad.

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Koni dan Dispora Maros Bahas Anggaran dan Bonus Atlet Porprov     

Daerah

Lepas Kafilah STQH, Bupati Sinjai Minta Buktikan Hasil Pembinaan

Daerah

Pemkab Sinjai Terima Kunjungan Studi Banding Disdukcapil Polman

Daerah

Surat Pengangkatan Jabatan Mantan Dirut PDAM Sinjai Disorot

Daerah

Kodim 1426/Takalar Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar

Daerah

Personel Korem 141/Tp Dibekali Ilmu Jurnalistik

Daerah

Kendala Teknis IPAL, Limbah PKM Ganra Dibuang di Selokan

Daerah

Pemkot Tanjungbalai Jalin Kerjasama Dengan Universitas Asahan