Home / Soppeng

Kamis, 26 Mei 2022 - 20:33 WIB

Warga Tertimpa Musibah Kebakaran, Supriansa Kerahkan Tim Super Peduli

Tim Super Peduli saat meneyrahkan bantuan Suprinsa kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu di Atakka, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng/ Foto : Yudha

Tim Super Peduli saat meneyrahkan bantuan Suprinsa kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu di Atakka, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Warga Atakka, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, dikejutkan dengan peristiwa kebakaran. Musibah itu membuat rumah tempat tinggal Jumaming, rata dilalap si jago merah, Senin (23/5/2022) lalu.

Mendapati informasi dari Pengguna Sosmed (sosial media) Facebook (FB) musibah itu, Tim Super Peduli, bentukan Supriansa (anggota DPR RI Komisi III, Fraksi Partai Golkar), yang tidak lain adalah mantan Wakil Bupati Soppeng mendampingi HA Kaswadi Raza, langsung memberi respon.

Supriansa langsung mengarahkan Tim Super Peduli untuk mewakili dirinya dalam menyalurkan bantuan ke warga yang terdampak musibah kebakaran tersebut.

“Tim Super Peduli sudah ke titik kebakaran, guna menyalurkan bantuan dari Pak Supriansa berupa sembako dan sejumlah uang tunai, ini bagian dari ikhtiar meringankan beban saudara kita yang terkena musibah”, ucap Fire tim Super Peduli, Kamis (26/5/2022).

Kata Fire, Tim Super Peduli langsung menemui korban kebakaran, Jumaming beserta Istri, dan beberapa keluarganya menyambut dengan penuh akrab kedatangan tim Supriansa itu.

“Terima kasih bantuannya Pak Supri, saya beruntung sekali dapatkan bantuannya, semoga berkah untuk kita semua”, ujar Jumaming saat menerima bantuan.

Sementara, Supriansa menitipkan pesan agar saudara yang tertimpa bencana tabah dalam menjalani cobaan dan berharap bantuan yang disalurkan sedikit banyaknya meringankan beban warga yang terkena musibah..

Setelah tim Super Peduli menyampaikan amanah Supriansa, mereka mengakhiri aktifitasnya dengan Doa bersama kemudian meninggalkan lokasi kebakaran. [Ikhlas/Yudha]

Share :

Baca Juga

Soppeng

Komitmen Penguatan Kapasitas Pemerintah, Bupati Teken MoU dengan LAN RI

Soppeng

Brimob Bone Terjunkan Tim SAR Cari Warga Tenggelam di Soppeng

Soppeng

Resmikan Gedung Baru UPTD Puskesmas Salotungo, Bupati Ingatkan Ini

Soppeng

Soppeng Ikuti Verifikasi Unit Metrologi Legal

Soppeng

KWA Ompo Salah Satu Destinasi yang Wajib Dikunjungi

Soppeng

Tim Super Peduli Kembali Sasar Warga Kurang Mampu

Daerah

Organisasi Wanita Soppeng Bakal Gelar Vaksin Massal

Soppeng

Ruas Pekkae-Takkalalla di Soppeng Prioritas Dikerjakan