Home / Sinjai

Sabtu, 26 Maret 2022 - 12:09 WIB

Ada Gebyar Vaksinasi Berhadiah di Sinjai, Didominasi Oleh Guru

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Sinjai, Muh. Ali Musa saat diwawancarai pada Gebyar Vaksinasi di pelataran Klinik Sanika, Sabtu (26/3/2022)/ Foto : Sudirman

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Sinjai, Muh. Ali Musa saat diwawancarai pada Gebyar Vaksinasi di pelataran Klinik Sanika, Sabtu (26/3/2022)/ Foto : Sudirman

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Gebyar vaksinasi berhadiah yang dilaksanakan di pelataran Klinik Sanika Satyawada Polres Sinjai, didominasi oleh guru dari SMA/SMK se-Kabupaten Sinjai, Sabtu (26/03/2022).

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Sinjai, Muh. Ali Musa menuturkan, penerima vaksin dari kalangan guru berasal dari 14 SMA dan 4 SMK negeri maupun swasta.

“Setelah kami mendapat informasi pelaksanaan vaksinasi, kami langsung berkoordinasi dengan sekolah-sekolah dan sesuai data, ada 500 peserta vaksin dari kalangan guru SMA/SMK se-Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Untuk dosis vaksin yang diterima para guru, Ali Musa mengatakan bahwa para guru menerima vaksin dosis ketiga atau jenis booster.

Sekedar diketahui, gebyar vaksinasi ini diinisiasi oleh Dit Intelkam Polda Sulsel bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar menjelaskan, pada gebyar vaksinasi ini, pihaknya menyiapkan sekitar 2.000 dosis vaksin untuk disuntikkan kepada masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan gebyar vaksinasi. Ada 2.000 dosis yang disiapkan, dan bagi penerima vaksin kita berikan hadiah minyak goreng,” jelasnya. [Ikhlas/Sudirman]

Share :

Baca Juga

Sinjai

DPRD Sinjai RDP Aspirasi Masyarakat, Ini Yang Dibahas

Daerah

Sinjai Target Adipura, Begini Persiapan Yang Dilakukan Pemerintah

Sinjai

Bupati Sinjai Ucapkan Duka Cita Atas Peristiwa Menimpa Warganya

Advertorial

Selama Menjabat, Pemerintahan Andi Seto Sudah Bangun Enam Pasar

Advertorial

Jamin Kesejahteraan Petani dan Peternak, Pemkab Sinjai Gandeng Jasindo

Sinjai

Warga Desa Pattongko Mengadu ke DPRD Soal Proses Pilkades

Advertorial

Peringati Hari Buruh, Mahasiswa UMSi Lakukan Unjuk Rasa

Sinjai

Harap Pilkades Serentak Aman, DPRD Sinjai Minta Pemerintah Kecamatan Tingkatkan Koordinasi