Edukasi Masyrakat, Pengurus TP-PKK Tanjungbalai Bagi-bagi Masker Gratis

Edukasi Masyrakat, Pengurus TP-PKK Tanjungbalai Bagi-bagi Masker Gratis

RAKYATSATU.COM, TANJUNGBALAI – Sebagai bentuk mendukung program pemerintah, Pengurus TP-PKK Tanjungbalai turun dan sosialsiasikan penerapan protokol kesehatan di setiap aktivitas.

Sosialisasi dan edukasi itu dipimpin langsung Ketua TP-PKK Kota Tanjungbalai, Hj Sri Silvisa Novita M Syahria didampingi para pengurus di pasar-pasar, Jumat (26/03/2021).

Dikesempatan itu, Ketua TP-PKK Tanjungbalai memberikan tips sehat dan aman ketika belanja di pasar. “Setiap kali para ibu ibu kalau ingin keluar rumah belanja ke pasar, terapkanlah selalu prokes yang dianjurkan pemerintah,” imbuh Hj Sri kepada para warga yang ada di pasar.

Selain itu, dia bersama pengurus PKK lainnya memberikan masker batik yang diproduksi lokal secara gratis kepada masyarakat. “Masker yang kami bagikan ini tidak kalah amannya, karena terdabat bagian didalamnya untuk memasukkan tisu sebagai pelindung extra,” katanya.

Dia berharap, dengan turun langsung ke masyarakat dan memberikan edukasi dapat menekan angka penyebara Covid-19 di Indonesia, utamanya di Tanjungbalai.