Dinilai Peduli Pers, Bupati Sinjai Terima Penghargaan

Dinilai Peduli Pers, Bupati Sinjai Terima Penghargaan

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa kembali meraih penghargaan dalam acara Rakerda dan Penghargaan yang digelar oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan Tahun 2021, yang berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Jumat (26/03/2021).

Selain Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST yang bertindak membuka acara, Mantan Menteri Pertanian RI, Dr IR H Andi Amran Sulaiman, bersama Walikota Makassar, Ir H Moh Ramdhan Pomanto turut hadir dalam perhelatan tersebut.

Disampaikan bahwa penghargaan yang diterima tersebut merupakan bentuk prestasi dan motivasi dalam membangun daerah masing-masing.

Dalam acara yang bertema “Membangun Optimisme Indonesia Dari Daerah” tersebut, Bupati Sinjai berhasil menjadi salah satu dari Enam (7) Kepala Daerah di Sulawesi Selatan yang menerima penghargaan sebagai wujud Kepala Daerah yang banyak memberikan kontribusi bagi pihak insan pers.

“Syukur Alhamdulillah, penghargaan ini semoga menjadi motivasi bagi semua pihak bahwa jajaran Pemerintah merupakan mitra dari media. Melalui media, masyarakat luas mampu menerima informasi mengenai program visi misi Pemda, terutama di Kabupaten Sinjai. Maka dari itu mari bersama membangun optimisme demi Kabupaten Sinjai yang lebih baik,” kata Andi Seto.