Home / Maros

Sabtu, 26 Februari 2022 - 16:48 WIB

BM PAN SULSEL adakan Rakerwil II serta mengukuhkan 80 pengurusnya

RAKYATSATU.COM, MAROS – Partai Amanat Nasional (PAN) khususnya Barisan Muda (BM) menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan di grand Hall Waterboom Mandai, di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros pada Sabtu siang, (26/02/22).

 

Kegiatan Rakerwil II BM PAN Sulsel ini dihadiri langsung Ketua Umum BM PAN Sigit purnomo said atau yang akrab disapa Pasha ungu.

 

Dihadapan seluruh petinggi partai dan para kader Ketua DPD PAN Maros, Chaidir Syam berterimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum BM PAN yang memilih dan menyempatkan waktu untuk menghadiri Rakerwil II BM PAN SULSEL.

 

“Rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada Ketua umum DPP BM PAN saudaraku Sigit purnomo said pasha ungu, yang bersedia hadir di rakerwil ke II BM PAN Sulsel sekaligus pada pelantikan DPC PAN Turikale sebagai bukti nyata dan bukti yang real kepada kita semua bahwa ketum pasha Alhamdulillah sangat cinta dengan BM PAN terkhususnya BM PAN Sulsel,”Jelasnya.

 

Dikatakan Chaidir Syam setelah terpilihnya Pasha ungu sebagai ketua umum BM PAN periode 2022-2026, nantinya dia akan bekerja keras menggerakkan pemilih-pemilih millenial 2024 untuk mencapai angka 60 persen.

 

“ini menjadi contoh bahwa ketum pasha akan diberikan kekuatan untuk mengelilingi seluruh BM PAN se-Indonesia yang akan menggerakkan pemilih-pemilih millenial dimana pemilih millenial di tahun 2024 mencapai angka 60 persen jadi inilah harapan kita semua dan kita berdoa semoga PAN akan besar dan jaya baik di Sulsel dan seluruh Indonesia,” Ungkap Chaidir Syam.

 

Chaidir Syam pun berharap agar Partai Amanat Nasional (PAN) di Maros bisa mengulang kembali sejarah 10 tahun lalu dimana saat itu PAN mendapatkan 10 kursi di Kabupaten Maros.

 

” Perjuangan kita sudah mulai saat ini, PAN hadir untuk kepentingan rakyat, untuk mengawal aspirasi masyarakat sehingga seluruh kader tidak boleh lelah untuk berada ditengah-tengah masyarakat dan memperjuangkan apa keinginan dari masyarakat kita, inilah harapan saya dan kita berdoa semua semoga Allah SWT terus memberikan petunjuk dan ridonya kepada partai PAN di Maros,”Ucapnya.

 

Setelah sukses melaksanakan rakerwil kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Turikale.

Share :

Baca Juga

Daerah

HGN 2021, Bupati Maros Pantau Pertandingan Antar Siswa

Maros

Chaidir Syam Ingatkan Pejabat Maros Tidak Gunakan Randis Untuk Mudik

Advertorial

Sosialisasi SHIAM Soal Penggunaan E-Money Kurang Efektif

Daerah

Pengurus PMI Maros Gelar Latihan Gabungan

Maros

LAN RI dan Pemkab Maros Bagi Bantuan Kepada PKH di Dua Desa

Maros

Tunjangan Sertifikasi Guru Maros Segera Cair

Maros

Mengalami Keterlambatan Pendataan Karena Pendemi, ini Yang dilakukan Pemkab Bersama BPS Maros

Maros

Tiga Parioritas Program Tanggap Dukcpil Maros