Home / Daerah

Jumat, 26 Februari 2021 - 22:01 WIB

Sinjai Utara Juarai Seleksi STQH V Tingkat Kabupaten

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Hasil Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) V Tingkat Kabupaten Sinjai, menempatkan Kecamatan Sinjai Utara sebagai juara umum dengan perolehan nilai 51.

Camat Sinjai Utara Hj. Andi Hariyani Rasyid mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih Sinjai Utara pada event STQH V ini.

“Tentunya sangat bangga dan bersyukur karena pada lomba STQH V kami kembali menjadi juara bertahan,” ungkapnya saat ditemui usai penutupan STQH di Aula Pertemuan Wisma Hawai, Jumat (26/2/2021).

Raihan tersebut, tentu akan menjadi motivasi bagi pihaknya, untuk mendorong para kafilah agar lebih giat lagi belajar, sehingga prestasi yang diraih dapat dipertahankan.

“Insya Allah dengan kerjasama yang baik dan koordinasi diantara semua sektor, mudah-mudahan ditahun depan kami bisa bekerja keras lagi untuk mempertahankan piala tersebut,” ujarnya.

Kepada para kafilah yang meraih juara, Hariyani menitip pesan para kafilah untuk tetap menjaga kesehatan serta mempersiapkan diri menghadapi STQH Provinsi.

“Mudah-mudahan anak-anakku yang akan mengikuti mewakili Kabupaten Sinjai tetap menjaga kondisi, mudah-mudahan dapat memberikan kebanggaan untuk Kabupaten Sinjai ke tingkat provinsi,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkot Tanjungbalai Ikuti Doa Bersama Lintas Agama

Daerah

Pemkab Wajo Rancang Skenario PPKM Berbasis Kearifan Lokal

Sinjai

Bupati ASA didampingi Ketua TP PKK Sinjai Hadiri Wisudanya Santri Tahfidzul Qur’an angkatan III

Daerah

Bupati Sinjai Resmikan Bangunan Masjid Ali bin Hamad Al Thalib

Daerah

Kabupaten Sinjai Berstatus Zona Kuning, Satgas Covid-19 Minta Masyarakat Jangan Terlena

Daerah

Kunjungi Kepulauan Selayar, Ini Pesan Pangdam XIV Hasanuddin

Bone

Jelang HUT Brimob Polri Ke-76, Brimob Bone Gelar Baksos Sasar Mesjid dan Gereja

Daerah

Warga Sangiasseri Datangi DPRD Sinjai, Protes Penembangan Pohon