Home / Advertorial / Daerah / Wajo

Jumat, 26 Februari 2021 - 21:44 WIB

Amran Mahmud Terima Penghargaan dari BPJS Watampone

RAKYATSATU.COM, WAJO – Bupati Wajo, H Amran Mahmud, didampingi Kadis Kesehatan, drg Hj Armin menerima kunjungan Kepala BPJS Watampone, Arif Budiman, MPH dan Kepala BPJS Sengkang, Sri Wahyuni, Jumat 26 Februari 2021, di Kantor Bupati Wajo.

Dalam kunjungan kerjanya, kepala BPJS Watampone, menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Wajo, atas komitmennya yang telah mendukung tercapainya Jaminan Kesehatan Semesta atau Universal Health Coverage (UHC), dan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) serta Kartu Indonesia Sehat (KIS) tahun 2021.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, mengucapkan terimakasih kepada BPJS Watampone, atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo, saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh BPJS Watampone,”ujarnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo ini, berharap kerja sama yang terjalin selama ini bisa lebih ditingkatkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Amran Mahmud juga menjelaskan, jika tahun ini Pemerintah Kabupaten Wajo telah mengalokasikan anggaran sebesar 56 Miliar rupiah dalam APBD Kabupaten Wajo tahun 2021, untuk pembayaran kepesertaan BPJS masyarakat Kabupaten Wajo.

“Sesuai dengan program kerja kami, yaitu BPJS gratis, Pemkab telah anggarkan dalam APBD 2021 sebanyak 56 Milyar untuk menalangi pembayaran BPJS masyarakat Wajo,” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Puskesmas Libureng Mulai Lakukan Vaksinasi Kepada Calon Jamaah Haji

Daerah

Event Sepeda Sehat, Bupati Pinrang Harap Jadi Ajang Edukasi Prokes

Daerah

Incar 01 di Pilkada Wajo, Andi Rosman Mulai Tebar Baliho di Sejumlah Titik

Daerah

Danrem dan Kasrem 141/Tp Kompak Main Takrow di Makorem

Daerah

Bupati Apresiasi Kinerja Polres Sinjai Berantas Miras dan Narkoba

Daerah

Peringatan Hari Tani Nasional, Bupati : Petani Miliki Peran Penting

Daerah

Antar Langsung Undangan, Bupati Harap Kedatangan Gubernur di Hari Jadi Sinjai

Bone

Personel Korem 141/Tp Bersama Masyarakat Lakukan Doa Bersama