Home / Daerah

Rabu, 26 Januari 2022 - 21:23 WIB

Kapolda Sulsel Bersama Kasrem 141/Tp dan Bupati Bone Hadiri Kegiatan Gerai Vaksinasi Massal

Kapolda Sulsel Bersama Kasrem 141/Tp dan Bupati Bone Hadiri Kegiatan Gerai Vaksinasi Massal

Kapolda Sulsel Bersama Kasrem 141/Tp dan Bupati Bone Hadiri Kegiatan Gerai Vaksinasi Massal

RAKYATSATU.COM, BONE – Danrem 141/Toddopuli Sulsel diwakili Kasrem 141/Toddopuli Sulsel, Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S., hadiri Kegiatan Gerai Vaksinasi Massal Kabupaten Bone di Lapangan Basket Merdeka Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (26/01/2022), yang disaksikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sujana.

Dalam kesempatan ini Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. mengatakan, kami telah menghitung jumlah peserta yang akan hadir ini pada vaksinasi massal kali ini, kurang lebih 700 orang namun kondisi yang sebenarnya mencapai 1500 orang, ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Walaupun jumlah mencapai 1500 orang tetapi tetap menjaga kesehatan menggunakan masker.

Kapolda Sulsel Bersama Kasrem 141/Tp dan Bupati Bone Hadiri Kegiatan Gerai Vaksinasi Massal

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sujana menambahkan, dalam rangka peninjauan ataupun mengikuti perkembangan vaksinasi yang memang saat ini sedang terus Kita galakkan, seperti yang kita ketahui bahwa hampir 2 tahun kita telah berjibaku melawan Covid dan setelah melalui dua kali gelombang sudah mulai menurun untuk di wilayah Sulawesi Selatan sendiri ini sudah bisa kita kendalikan, artinya bahwa ini bisa kita kendalikan dan masyarakat yang terkonfirmasi selalu mengalami penurunan.

“Kita jangan sampai kemudian secara nasional dengan masuknya varian baru omicron yang saat ini sudah mencapai kurang lebih 852 masyarakat Indonesia yang sudah terkonfirmasi positif omicron dan salah satu masyarakat yang terkena adalah masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan yaitu di wilayah Takalar jadi ini menunjukkan bahwa kita memang harus berhati-hati betul dalam melaksanakan langkah-langkah upaya-upaya pencegahan,” ujar Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sujana

Usai memberikan sambutan, Kapolda Sulawesi Selatan, Danrem 141/Tp dalam hal ini di wakili Kasrem 141/Tp dan Bupati Bone berkesempatan memberikan bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal.

Usai memberikan sembako secara simbolis Kapolda Sulawesi Selatan bersama rombongan didampingi Danrem 141/Tp dalam hal ini Kepala Staf Korem 141/Tp bersama Bupati Bone menyempatkan menyapa para warga yang melaksanakan vaksin.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M, Ketua DPRD Kab. Bone Irwandy Burhan, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H, Dandenpom XIV/I Bone Mayor Cpm Asis Hamdani, S.H, Kapolres Kab. Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K, Kajari Bone, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, para jajaran Kapolsek se Kabupaten Bone. [Ikhlas/Rasul]

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Chaidir Syam Hadiri Isra Miraj di Turikale

Daerah

Kunjungi Kantor Lurah Kisaran, Wabup Minta Pelayanan Ditingkatkan

Advertorial

Sidak ke Swalayan, Dinkes Sinjai Temukan Produk Kadaluwarsa

Daerah

Pemohon SIM dan Vaksinasi Gratis

Daerah

Pemkab Soppeng Salurkan Bantuan Pangan

Bone

Peduli Keselamatan, Satlantas Polres Bone Aksi Tambal Jalan

Daerah

Berlaku Nasional, HET Pupuk Bersubsidi Mengalami Kenaikan

Daerah

Dukung Program Vaksinasi, Batalyon C Pelopor Ikutkan 50 Personelnya