Selamat, KIS Rayakan Ulang Tahun Kedua

Perayaan sederhana 2 tahun terbentuknya KIS

RAKYATSATU.COM, BONE – Kita Ini Sahabat atau KIS telah memasuki usia 2 tahun. Keberadaannya masih terbilang baru, tapi aksinya cukup beragam.

Hari ini, Selasa (26/01/2021) menggelar syukuran. Berbagai sahabat dari berbagai kalangan hadir di Bunir Cafe, tempat dimana KIS menggelar silaturrahmi.

Zainal, salah seorang anggota KIS mengatakan bahwa pihaknya menggelar acara sederhana untuk bersilaturrahmi dengan berbagai sahabat, yang profesinya beragam.

Selamat, KIS Rayakan Ulang Tahun Kedua

“Kita bersyukur karena KIS menjadi wadah aksi sosial yang terus menampakkan aksinya di Bone. Selain bangun Mushala di Cempalagi Desa Mallari, KIS juga melakukan kegiatan lainnya seperti aksi sosial kepada warga terdampak banjir bandang Masamba, Bone Utara, korban Gempa Mamuju dan Majene Sulbar” ujarnya.

“Semoga saja aksi KIS terus bergeliat dan melakukan aksi kepedulian,” ungkap Andi Promal Pawi, Kadis Pariwisata Kabupaten Bone yang turut hadir diacara syukuran tersebut.

Tidak hanya Promal, nampak hadir Kepala Bank Mandiri Abdul Kadir Arisaid, Direktur Patappulo Alfian T Anugerah, Rismono Sarlim Manager Hotel Sarlim, Bahtiar Ketua Hipmi Bone, Farida Hanafing Ketua Iwapi, Arman Boby Camat Tanete Riattang Timur dan sejumlah pengurus Forum Merah Putih, Relawan Berani Donor Darah dan sejumlah jurnalis.