Home / Olahraga

Jumat, 25 Desember 2020 - 10:38 WIB

Minggu Ini, Arsenal Akan Menjamu Chelsea di Stadium Emirates

RAKYATSATU.COM – Arsenal akan menjamu Chelsea pada pekan ke-15 Premier League. Duel bertajuk Derbi London ini akan digelar di Emirates Stadium pada Minggu (27/12/2020) pukul 00.30 WIB.

Arsenal sedang berada dalam periode negatif. The Gunners sudah tak pernah menang dalam 7 laga terakhirnya dalam ajang Premier League.

Alhasil, tim asuhan Mikel Arteta terpuruk di peringkat 15 klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 14 poin saja dan berjarak 4 angka dari zona degradasi.

Bukan hanya itu, Arsenal juga baru saja tersingkir di perempat final Carabao Cup. Mereka dilibas 1-4 oleh Manchester City pada Kamis (24/12).

Di sisi lain, Chelsea sudah kembali bangkit dalam ajang Premier League. Mereka berhasil mengalahkan West Ham dengan skor 3-0 di Stamford Bridge (22/12).

Kemenangan itu membuat Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, tim asuhan Frank Lampard sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun dari Everton dan Wolverhampton Wanderers.

Chelsea sekarang menghuni posisi kelima di klasemen sementara. Tammy Abraham dan kolega mengumpulkan 25 poin dari 14 pertandingan.

Kondisi Arsenal saat ini sedang tidak bagus setelah rentetan hasil negatif. Hal tersebut mungkin bisa dimanfaatkan oleh Chelsea.

Sumber : Bola.net

Share :

Baca Juga

Olahraga

Jika Menang Lawan Aston Villa, Manchester City Bakal Gusur MU dari Puncak Klasemen

Olahraga

Rekor Dunia Yang Dimiliki Cristiano Ronaldo

Olahraga

Real Madrid Pasrah Lepas Kepergian Sang Kapten

Olahraga

Kaleidoskop 2020 Dunia Sepakbola, Mulai Pelanggaran Protokol Kesehatan Hingga Kompetisi Yang Dihentikan Ditengah Jalan

Olahraga

Ini Jadwal Pertandingan Liverpool VS West Brom

Olahraga

Ratusan Atlet Meriahkan Turnamen Bulu Tangkis Bupati Wajo Cup 2022

Olahraga

Latih PSG, Mauricio Pochettino Minta Pemain Ini Didatangkan

Olahraga

Kontingen Sinjai Raih Medali di Kejurda Forki Sulsel