Home / Olahraga

Jumat, 25 Desember 2020 - 07:54 WIB

Jordan Henderson Sebut Tahun 2020 Bak Roller Coaster

RAKYATSATU.COM – Ditengah pandemi Covid-19, Liverpool berhasil menjadi juara Premier League. Di tahun ini bisa dibilang sebagai tahun yang cukup spesial bagi Liverpool karena mereka berhasil meraih gelar Premier League.

Dikutip dari Bola.net, The Reds menjadi juara Premier League dengan mengumpulkan total 99 poin. Tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mengakhiri penantian selama 30 tahun untuk meraih gelar domestik.

Sayangnya, perayaan gelar juara Liverpool tidak berlangsung meriah. Pasalnya, mereka menjadi juara di tengah pandemi Covid-19.

Namun bagi Henderson, memenangkan Premier League menjadi pencapaian yang luar biasa dalam kariernya. Sang kapten pun berharap situasi sulit ini bisa kembali normal dalam waktu dekat.

“Setahun ini ibarat roller coaster,” kata Henderson kepada Premier League Productions.

“Khususnya bagi kami, menurut saya pencapaian tertinggi ada di Premier League dan itu adalah sesuatu yang diimpikan sepanjang karier, untuk melakukannya adalah pencapaian yang luar biasa. Tapi juga, ada hal yang lebih penting daripada sepak bola dalam hidup yaitu banyak orang menderita pandemi pada tahun 2020. Jadi itu berbeda dan sulit bagi banyak orang, apakah itu langsung atau tidak langsung, saya yakin banyak orang yang menderita karenanya,” ucap Henderson.

“Saya memahami apa yang terjadi di dunia luar dan ada banyak hal yang lebih besar terjadi sehingga ini merupakan tahun yang sulit bagi semua orang dan saya hanya berharap 2021, yang sebentar lagi akan datang, membawa lebih banyak kenangan indah bagi lebih banyak orang dan kenormalan bisa datang,” tandasnya dalam keterangan Premier League Productions.

Diketahui, tahun depan akan menandai ulang tahun ke-10 kedatangan Henderson di Anfield. Sang gelandang sekarang mendekati pencapaian 400 penampilan untuk klub.

Henderson merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari klub ini.

“Saya pikir ada banyak pasang surut, seperti yang saya lihat terjadi dalam karier apa pun. Tapi saya menikmati setiap menitnya sejauh ini. Pengalaman yang saya alami, perjalanan yang saya jalani selama 10 tahun terakhir, sungguh luar biasa,” kata sang kapten.

“Jadi saya sangat bersyukur dan merasa terhormat menjadi bagian dari klub sepak bola ini dan saya hanya berharap saya dapat terus melakukannya selama bertahun-tahun yang akan datang, dan semoga ada lebih banyak kisah sukses dalam waktu dekat.” tutup kapten.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Hengkang dari Arsenal, Mesut Ozil Bakal Merapat ke Klub Ini

Olahraga

Setan Merah Akan Berhadapan Manchester City di Semifinal Carabao Cup

Olahraga

Kaleidoskop 2020 Dunia Sepakbola, Mulai Pelanggaran Protokol Kesehatan Hingga Kompetisi Yang Dihentikan Ditengah Jalan

Olahraga

Latih PSG, Mauricio Pochettino Minta Pemain Ini Didatangkan

Olahraga

Pasca Liga Ramadan, PB Dua Putra Saltim Apala Akan Gelar Turnamen Open Lokal Bone

Daerah

Haornas di Maros, Bupati : Mengingatkan Masyarakat Menjadikan Olahraga Sebagai Pola Hidup

Daerah

Hanya Pinjam Dayung dan Perahu Panitia, Atlet Dayung Maros Boyong dua emas Pra Porprov

Olahraga

Bursa Transfer : Son ke Madrid dan Carlos ke Arsenal