Berhasil Cetak Gol Perdana, Takumi Minamino Mengaku Senang

Takumi Minamino/Ist. Foto : Google

RAKYATSATU.COM – Penyerang Liverpool, Takumi Minamino mengaku sangat legah karena telah berhasil mencetak gol pertamanya di Premier League untuk Liverpool.

Minamino sukses mencetak gol perdananya di Premier League saat Liverpool menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan kemarin. Pemain asal Jepang itu turut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 7-0 untuk Liverpool.

Dikutip dari Bola.net, Minamino dipercaya untuk bermain sejak menit awal. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil menjawab kepercayaan Jurgen Klopp dengan baik.

Baru tiga menit laga berjalan, Minamino mencetak gol ke gawang Vicente Guaita. Itu merupakan gol perdananya di Premier League semenjak bergabung dengan Liverpool tahun lalu.

“Gol di Premier League adalah apa yang benar-benar ingin saya capai. Daripada merasa senang tentang itu, saya pikir itu membutuhkan waktu lebih lama dari yang saya harapkan. Tapi saya senang bisa berkontribusi untuk kemenangan tim,” kata Minamino di situs resmi klub.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya kecewa dengan diri saya sendiri karena tidak mencetak gol di Premier League sebelumnya, tetapi saya selalu ingin mencetak gol secepat mungkin. Saya juga merasakan tekanan karenanya,” tambahnya.

“Saya senang akhirnya mencetak gol, tapi saya hanya mencetak satu gol, jadi saya akan bekerja keras untuk mencetak lebih banyak,” ungkapnya.

Diketahui, kemenangan atas Palace menjadi rekor kemenangan terbesar bagi Liverpool di era Premier League. Minamino mengaku sangat senang bisa berkontribusi dalam kemenangan bersejarah tersebut.

“Saya belum pernah mengalami kemenangan sebesar itu sejak saya menjadi profesional. Jadi saya senang bisa berkontribusi untuk kemenangan istimewa ini,” ucapnya.

“Karena kami bisa memenangkan pertandingan itu dengan skor 7-0, saya pikir (permainan) menyerang kami bekerja sangat baik, dan saya sendiri merasakannya. Secara pribadi, sepanjang pertandingan, tidak semua yang saya lakukan berhasil. Saya tahu ada ruang untuk perbaikan. Saya perlu bekerja keras untuk meningkatkan diri saya, dan saya tahu saya dapat meningkatkan diri saya sendiri,” tutupnya.